Miris, Kakek 86 Tahun Ini Masih Bisa Tersenyum Setelah Ditahan Karena Pencabulan
PERISTIWA

Miris, Kakek 86 Tahun Ini Masih Bisa Tersenyum Setelah Ditahan Karena Pencabulan

Mediabaca.news – Polsek Tenggarong baru-baru ini berhasil menangkap 3 orang pelaku perkosaan terhadap anak ABG. Dan salah satu terduga pelaku adalah seorang kakek 86 tahun tega memperkosa gadis remaja berumur 16 tahun di Timbau, Tenggarong, Kutai.

Agen Poker

Ketiga pelaku telah diamankan oleh petugas setelah aksi perbuatan mereka terbongkar atas laporan dari korban. Pelaku bernama Sawidi (86), Nurdin (56), dan MY (17) masih berstatus pelajar SMK kelas 2.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kapolses, korban sudah dari oktober sampai november 2018 mendapatkan perlakukan tersebut. Pemerkosaan tersebut dilakukan oleh 2 orang kakek-kakek dan seorang anak muda.

Kasus tersebut baru terbongkar setelah korban melaporkannya kepada orang tua jika telah disetubuhi oleh kakek-kakek. Hal itu pun langsung di laporkan ke polsek Tenggarong dan langsung mengejar ketiga pelaku.

Berdasarkan pengakuan dari para pelaku, dikatakan jika ketiganya tidak sekaligus melakukan pencabulan tersebut. Setelah melakukan aksi bejat mereka memberikan uang sebesar 10.000 rupiah kepada korban.

Dari pengakuan yang diberikan kakek 86 tahun Sawidi, ia mengaku jika sering dimintai uang sejumlah 2.000 rupiah ketika bertemu. Sebagai gantinya, ia pun menyetubuhi korban ketika sudah memberikan uang tersebut. Bahkan sambil tersenyum lebar dan tertawa ia mengakui jika sudah menyetubuhi korban sebanyak 10 kali.

Sementara kakek Nurdin tidak menyetubuhi korban karena alasan penyakit yang ia miliki. Ia mengaku jika hanya pegang-pegang tubuh korban dan tidak melakukan hubungan mesum.

Agen Domino

Ketiga tersangka ini telah mendekam di tahanan Polsek Tenggarong dengan jeratan UU mo 35 tentang perlindungan anak. Sementara MY yang masih dibawah umur akan mendapatkan hukuman kusus atas tindakan yang ia lakukan.

Miris, Kakek 86 Tahun Ini Masih Bisa Tersenyum Setelah Ditahan Karena Pencabulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *