Miris, Memungut Minyak Dari Selokan Secara Terang-terangan Untuk Didaur Ulang
PERISTIWA

Miris, Memungut Minyak Dari Selokan Secara Terang-terangan Untuk Didaur Ulang

Mediabaca.news – Bagi sebagian orang yang suka dengan makanan-makanan yang berminyak mungkin akan jijik dan enggan lagi memakannya jika mengetahui hal ini. Selayaknya kita tahu jika gorengan yang dijajahkan di pinggiran jalan sangatlah nikmat. Ketikan anda mendengar kata memungut minyak dari selokan apa yang anda rasakan.

Baru-baru ini adalah sebuah video yang tersebar di sosial media. Video yang tersebar tersebut memperlihat seorang wanita tengah memungut minyak dari selokan yang di bantu oleh suaminya. Hal tersebut langsung di rekam oleh warga sekitar dan menanyainya tentang hal tersebut.

Diketahui jika kejadian tersebut terjadi di perkotahan Beijing, China. Seorang warga yang melihat di pinggi jalan ada beberapa orang yang membongkar selokan. Kebetulan ingin melewati jalan tersebut, warga tersebut terkejut dengan apa yang telah dilakukan oleh pasangan suami istri ini.

Bermodalkan gayung dan ember, mereka memungut minyak dari selokan tersebut. Warga tersebut akhirnya langsung menegur wanita yang tengah memungut minyak dari selokan. Namun saat di tanyak, wanita tersebut enggan memberikan jawaban.

Karena geram warga tersebut langsung mengeluarkan hp nya lalu merekan kegiatannya. Saat direkam wanita tersebut marah dan mengatakan jika minyat tersebut akan dipakai untuk dicampurkan ke bahan bangunan.

Video tersebut akhirnya viral di sosial media. Diketahui jika beberapa waktu lalu pemerintah China telah mengeluarkan undang-undang. Pelakukan kecurangan bahan kuliner dengan memakai minyak goreng daur ulang akan di hukum.

Miris, Memungut Minyak Dari Selokan Secara Terang-terangan Untuk Didaur Ulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *