Model Seksi Terjatuh Setelah Terhempas Ombak Saat Sesi Pemotretan Tanpa Bra
PERISTIWA

Model Seksi Terjatuh Setelah Terhempas Ombak Saat Sesi Pemotretan Tanpa Bra

Mediabaca.news – Seorang model terkenal baru-baru ini membuat heboh nitizen setelah dirinya yang sedang melakukan sesi pemotretan tanpa bra terjatuh. Hal itu langsung menarik perhatian nitizen dimana model seksi asal AS bernama Kate Upton tergelincir setelah terhempas ombak.

Agen Domino

Dalam pengambilan foto untuk sebuah majalah dewasa sport magezine AS, Kate terpilih menjadi salah satu model untuk cover majalah tersebut. Dirinya lantas diminta untuk melakukan pemotretan tanpa bra disalah satu pantai.

Saat dirinya tengah berdiri di salah satu bebatuan, ternyata ombak yang kurang bersahabat menghempas kuat sehingga dirinya langsung terjatuh kebawah. Semua kru langsung menolong Kate yang terjatuh ke bawah pasir.

Diketahui jika di pantai tersebut sudah diberikan peringatan untuk tidak berenang ataupun mendekati tepi laut. Karena alasan ombak laut yang begitu besar dan angin yang begitu kencang.

Agen Poker

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi @si_swimsuit memperlihatkan momen tersebut. Awal dari video diputar juga terekam peringatan tersebut. Lalu, momen dimana para kru yang menyadari jika ombak besar telah datang. Dan ada salah seorang kru yang langsung datang menghampiri Kate untuk menolongnya.

Berfikir tidak ada masalah dengan ombak tersebut, lantas Kate menolak untuk menggandeng tangan kru tersebut. Alasannya mungkin karena kedua tangannya sedang menutupi payudaranya yang tanpa menggunakan bra. Saat ombak datang ternyata benar saja, Kate langsung terhempas ke bawah pasir sehingga membuat banyak orang khawatir dengannya.

Model Seksi Terjatuh Setelah Terhempas Ombak Saat Sesi Pemotretan Tanpa Bra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *