Modus Diajak Sampai Mabuk, Model Asal Jakarta Diperkosa Fotografer
PERISTIWA

Modus Diajak Sampai Mabuk, Model Asal Jakarta Diperkosa Fotografer

Mediabaca.news – Seorang model cantik berinisial KD (20) dikabarkan telah diperkosa oleh fotografer disebuah hotel di Jakarta. Model asal Jakarta yang diketahui terjebak dengan situasi tersebut langsung melaporkan pemerkosaan tersebut ke polisi.

Agen Poker

Dikatakan jika Pelaku bernama Arky (24) mengajak korban untuk bertemu di hotel Tiga Nur Jakarta Pusat. Pertemuan yang akan dilakukan itu hanya sekedar membahas sekaligus mencari foto model yang cocok.

Tidak beberapa lama membahas pekerjaan, korban langsung diajak ke bar didekat hotel dan meminum alkohol sampai mabuk. Setelah korban mabuk berat, pelaku pun mengajak korban kembali ke hotel dengan alasan untuk menemuhi temannya.

Sesampainya di hotel, korban malah dipaksa untuk melakukan hubungan mesum. Dalam keadaan sadar tidak sadar akhirnya korban pasrah karena diancam. Pelaku pun memperlakukan secara kasar layaknya seorang PSK.

Dari kejadian tersebut korban pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi yang langsung membekuk pelaku. Kasatreskrim Polres Metro Jaya mengatakan jika telah mendapatkan beberapa bukti dari hotel tersebut.

Barang bukti yang berhasil ditemukan berupa bercak darah korban di atas sprei, rekaman kamera hotel, dan juga berkas visum. Saat ditangkap polisi juga membawa barang bukti dari pelaku yaitu 2 buah hp dan pakaian pelaku.

Agen Domino

Sampai saat ini masih belum ada keterangan apapun dari pihak kepolisia mengenai proses selanjut. Insiden ini masih dalam tahan penyelidikan terkait apa yang telah dilakukanpelaku terhadap model asal Jakarta ini. Polisi juga menduga jika pemerkosaan ini telah di rencanakan sebelumnya.

Modus Diajak Sampai Mabuk, Model Asal Jakarta Diperkosa Fotografer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *