Momen Avanza Ditabrak Oleh Kereta Api 2 Kali Dari Arah Belawanan, Supir Tewas
PERISTIWA

Momen Avanza Ditabrak Oleh Kereta Api 2 Kali Dari Arah Belawanan, Supir Tewas

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar sebuah kecelakaan mobil Toyota Avanza ditabrak oleh kereta api yang sangat membuat jantung berdebar. Dimana mobil bernomer plat B 1103 RFU terseret lalu kembali di tabrak dari arah berlawanan oleh kereta api lainnya.

Kejadian ini berlangsung di salah satu rel kereta api di Bulak Kapal, Bekasi, Kota Bekasi pada hari senin. Akibatnya, mobil avanza tersebut remuk pada sisi depan dan belakang, diketahui juga jika sang supir langsung tewas.

Agen Domino

Diunggah oleh akun instagram bernama @gojek24jam video tersebut ditonton dan disukai hingga puluhan ribu kali. Momen dimana avanza tersebut terlindas langsung direkam oleh salah satu warga yang berada di dekat TKP.

Dari video terlihat momen yang begitu mendebarkan dimana terlihat mobil berwarna hitam sudah remuk terlindah dibagian depan. Orang disekitar un berteriak dan juga terdengar ada yang mengatakan jika orang didalam mobil masih belum keluar.

Tidak lama kemudian, sang Masinis dari KA Bagun Karta pun turun dan melihat kondisi dari korban. Tidak lama kemudian datang lagi kereta api yang melintas dari arah berlawanan. Ketika itu orang-orang disana pada panik melihat hal itu.

Agen Poker

Mereka semua termasuk sang masinis memberikan kode untuk memberentikan kereta tersebut dengan melambaikan tangan. Terlihat semua orang melambaikan tangan tapi seperti kereta tersebut tidak berhenti juga. Pada akhirnya, kereta kembali avanza ditabrak oleh kereta api dari arah berlawanan.

Momen Avanza Ditabrak Oleh Kereta Api 2 Kali Dari Arah Belawanan, Supir Tewas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *