Moment Seorang Ibu Hampir Disambar Kereta Api Setelah Menabrak Palang Pintu
PERISTIWA

Moment Seorang Ibu Hampir Disambar Kereta Api Setelah Menabrak Palang Pintu

Mediabaca.news – Momen seorang ibu-ibu dengan mengendarai motornya hampir saja disambar kereta api setelah dirinya menabrak palang pintu. Sirinya yang sedang mengendarai sepeda motor roda 2 menabrak palang pintu kereta api setelah pintu tersebut tertutup.

Setelah ia terjatuh, lalu langsung terjatuh tetap di rel kereta api yang kebetulan akan melintas. Ia tersangkut dan tertimpah oleh motornya sendiri disaat detik-detik kereta api akan melitas. Beruntungnya petugas yang berjaga sangat singgap dan segera datang menolong ibu tersebut.

Ibu tersebut hampir saja disambar kereta api, namun kareta sang penjaga sigap akhirnya ibu tersebut tertolong. Kejadian yang terjadi di Chumphon, Thailand terekam oleh CCTV yang ada di beberapa sudut lokasi kejadian.

Dalam video tersebut terlihat jelas ketika palang pintu kereta api sudah mulai turun. Namun ibu terus melaju kencang hingga tidak memperhatikan palang tersebut. Diri nya langsung menabrak yang akhirnya ia harus terjatuh berdekatan dengan rel kerata api.

Baca Juga : Viral Karena Dalam Grab Car Ada Cemilan Dan Wifi Gratis, Supir Ini Dapat Orderan Tanpa Henti

Dan terlihat juga aksi hero dari petugas yang langsung keluar dari pos penjagaannya. Petugas tersebut langsung datang menghampiri ibu tersebut lalu mengankat kendaraan yang berada di pinggiran rel dan akhirnya ibu itu pun terselamatkan.

Video yang di posting oleh pihak pelayanan masyarakat Thailand lalu mengatakan jika ibu tersebut benar-benar beruntung. Beruntungnya lagi disana memiliki seorang petugas yang cepat tanggap yang bisa membantunya bangkit dan terhindar dari kecelakaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *