Motor Rebutan Masuk SPBU, Setelah Pintu Pagar Dibuka Inilah Yang Terjadi
VIRAL

Motor Rebutan Masuk SPBU, Setelah Pintu Pagar Dibuka Inilah Yang Terjadi

Mediabaca.news – Video viral yang menunjukan segeromboran motor yang ber rebutan masuk SPBU menjadi banyak bincangan para nitizen. Video yang diungga oleh akun facebook bernama Ferlando Herdian pada hari rabu 21/03/2018 memperlihatkan kejadian yang menyedihkan.

Segeromboran motor yang sedang mengantre di depan pagar pembatas SPBU saat akan dibuka. Hal tersebut terjadi dikarenakan adanya informasi mengenai harga bahan bakar minyak akan naik keesokan harinya.

Namun yang menarik dari video ini adalah. Ketika pagar pembatanya akan dibuka, para pengendara motor langsung membabi buta rebutan masuk SPBU. Pada akhirnya terlihat seperti seakan akan melakukan start balapan motor.

Baca Juga : Kakek Tukang Becak Jatuh Sakit, Ada Uang 48 Juta Dibawah Jok Becaknya, Ternyata

Yang paling menyedihkan dari video ini adalah ketika rebutan masuk SPBU menikung tajam. Salah satu pengendara terjatuh dikarenakan tidak bisa mengontrol kendaraannya dengan baik. Ini sangatlah membahayakan nyawa pengendara tersebut yang langsung tersungkur di trotoar SPBU.

Para pengendara yang berjalan menuju arah mesin pompa untuk mendapatkan posisi pertama. Akibat terlalu nafsu dan berambisi untuk mendapatkan posisi pertama, bahkan ada yang mengeraskan suara knalpotnya.

masih belum di ketahui pasti lokasi dan dimana kejadian ini berasal. Video amatir ini menjadi viral di sosial media yang ditanggapi oleh nitizen sebagai bentuk kesengsaraan masyarakat menengah kebawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *