Motornya Ditilang, Wanita Ini Tetap Duduk Diam Diatas Motor Walau Diangkut Kemobil
PERISTIWA

Motornya Ditilang, Wanita Ini Tetap Duduk Diam Diatas Motor Walau Diangkut Kemobil

Mediabaca.news – Petugas kepolisan yang melakukan tugas penertipan jalan di Tiongkok baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya petugas yang melakukan tugasnya sedang mengangkat sebuah motor bebek karena parkir sembarangan. Wanita yang motornya ditilang oleh petugas itu menjadi viral disosial media setelah aksi yang dilakukannya.

Dalam ungahan grup facebook di Tiongkok memperlihatkan beberapa polisi yang sedang mangangkat motor ke atas truk. Namun ada hal yang mengganjal dimana wanita si pemilik motor masih tetap duduk diatas motornya saat di angkat.

Diketahui jika petugas mendapati motor bebek tersebut sedang parkir di tempat yang salah. Dan lagi, area tersebut kebetulan sering kali mendapatkan teguran dari pihak berwajib. Namun sepertinya tidak ada yang menghiraukan teguran tersebut.

Ditambah lagi, motor yang dimiliki oleh wanita tersebut tidak memiliki surat izin yang lengkap. Sehingga harus memaksa pihak kepolisian membawa motornya ke kantor yang mendapatkan pengecekan.

Saat melakukan perdebatan dengan wanita tersebut. Ia terus mempertahankan motornya ditilang oleh pihak polisi. Karena pihak polisi hanya menjalankan tugasnya untuk melakukan penertipan, maka motor tersebut harus tetap dibawa ke kantor.

Karena tidak mau motornya ditilang, wanita ini malah tidak rela motor nya di bawa. Lantas ia malah tetap mempertahankan motornya dengan duduk di atas motonya saat diangkat oleh petugas lantas. Dari hal itu membuat rekaman video nya tersebar di sosial media.

Motornya Ditilang, Wanita Ini Tetap Duduk Diam Diatas Motor Walau Diangkut Kemobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *