Naikan Excavator Ke Truk, Kernet Malah Kesetrum Karena Excavator Menyentuh Kabel
PERISTIWA

Naikan Excavator Ke Truk, Kernet Malah Kesetrum Karena Excavator Menyentuh Kabel

Mediabaca.news – Sebuah video amatir yang merekam seorang kernet truk memandu me naikan excavator ke truk. Rekaman tersebut diambil oleh warga sekitar yang ingin mengabadikan mome dimana alat berat tersebut bisa naik ke atas truk dengan mudah.

Namun sebuah kejadian yang benar-benar mengejutkan terjadi pada kernet pemandu tersebut. Kejadian ini juga tidak disangkah oleh supir excavator tersebut yang secara tidak sengaja menyentuh kabel dengan teganggan tinggi.

Terlihat didalam video jika alat berat yang awalnya masih berada di bawah tanah secara perlahan naik ke atas truk. Dengan bantuan kernet truk, ia memandu me naikan excavator ke truk dengan melihat sisi kanan dan kiri. Ia pun turun untuk mengecek kembali apakah posisi roda telah sesuai.

Setelah itu ia kembali di keatas truk untuk memastikan kembali truk bisa seimbang. Setelah ia turun dari atas truk, serta garukan alat berat bergerak ke samping dan mengarah kebelakang. lalu kernet ingin memastikan kembali roda alat berat sudah sesuai, lantas ia memegang roda baja tersebut. Dan ternyata ia langsung kesetrun sampai kaki bawa mengeluarkan cahaya api.

Baca Juga : Kejatuhan Majalah Porno Koleksinya Sendiri, Pria Tua Ini Langsung Tewas Ditempat

Dan ternyata, ketika garukan alat berat mulai menyamping kebelakang langsung tersentuh dengan cabel listrik. Alhasil kernet yang kebetulan menyentuh roda bajah itu langsung tersengat listrik hingga terpingkal-pingkal dibawah tanah.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu terheran-heran dengan apa yang terjadi. Mereka hanya bisa melihat dan tidak berani mendekat setelah mengetahui jika ada aliran listrik besar di sekitar truk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *