Nasib Sial Menimpah Ibu Ini, 200 Lebih Duri Landak Mendarat Dikepalanya
PERISTIWA

Nasib Sial Menimpah Ibu Ini, 200 Lebih Duri Landak Mendarat Dikepalanya

Mediabaca.news – Sebagai manusia biasa, pastinya kita pernah mengalami nasib sial dan buruk dimanapun kita berada. Tidak terkecuali bagi siapapun baik kalangan atas atau bawah. Seperti nasib sial menimpah ibu ini, kepala nya penuh dengan duri landak setelah pulang dari kebun.

Ibu rumah tangga bernama Sandra Nabucco (52) yang berasal dari Gavea, Brazil harus menerima sakitnya bertubi-tubi setelah hampir 200 duri landak menancap di kepalanya. Berawal dari rumah dan ingin mencari beberapa batang kayu, Sandra akhirnya pun pergi ke kebun belakang rumah.

Baca Juga : Pria Ini Terancam 2 Tahun Penjara Karena Kentut Diwajah Istrinya Sendiri

Setalah sudah mendapatkan kayu tersebut ia pun langsung beranjak pulang. Dan belum sampai rumah tiba-tiba ia tertimpah sesuatu yang tidak lain adalah landak. Dalam keadaan terkejut dan sakit ia langsung memeganggi kepalanya yang terjatah sudah tertancap duri landak tersebut.

Dalam keadaan panik ia pun langsung berterik anak nya dan langsung membawanya kerumah sakit terdekat. Nasib sial menimpah ibu ini ia malah bersyukur karena tidak terjadi terlalu parah pada dirinya. Ia malah mengungkapkan jika untungnya bukan sebuah kayu besar.

Nasib Sial Menimpah Ibu Ini, 200 Lebih Duri Landak Mendarat Dikepalanya

“Saya masih berterima kasih sama yesus karena nasip siap menimpah saya ini tidak terlalu berlebihan. Untungnya hanya landak, coba kalau batang pohon, saya tidak tahu lagi seperti apa saya sekarang ini”. Tuturnya sambil meresa sakit duri landak itu.

Merasa sangat bersyukur, akhirnya kepala ibu ini di berikan obat anti infeksi dan di perban secara keseluruhan. Agar tidak adanya bakteri lain akan masuk melalui lubang dari duri landak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *