Nenek Dipaksa Mengemis Yang Diduga Anak Atau Cucunya Sendiri
VIRAL

Nenek Dipaksa Mengemis Yang Diduga Anak Atau Cucunya Sendiri

Mediabaca.news – Sebuah video yang cukup viral kembali di media sosial yang menampilkan seorang nenek tua dipaksa mengemis dijalanan kota. Beberapa rekeman yang diambil dari salah rumah tingkat di pinggir kota. Masih belum diketahui jelasnya asal usul video dan orang yang merekam video tersebut.

Yang pastinya video tersebut merekam seorang aksi pemuda yang memaksa seorang nenek tua untuk mengemis dijalanan. Pria yang selalu memakai topi pada aksinya tersebut telihat sedang menunggu di ruas gang jalan di simpang empat lampu merah.

Ia tengah menunggu sang nenek yang meminta-minta uang kepada setiap pengendara kemndaraan pada pemberentian lampu merah. Saat lampu kembali hijau, sang nenek akan kembali ke tempat pria itu menunggu begitu juga sebalik jika lampu menjadi merah.

Baca Juga : Ingin Puaskan Istri Pasang Cicin Dikemaluan, Ini Yang Terjadi Padanya

Nenek akan kembali lagi mengemis dijalanan ketika lampu telah berwarna merah. Dipaksa mengemis nenek itu diketahui oleh seorang penghuni rumah yang lalu merekam aksi pria bertopi tersebut. Pria tersebut akan mengambil uang hasil mengemis nenek itu setelah ia kembali.

Kejadian ini terjadi beberapa kali hingga seorang wanita yang merekam aksi tersebut mendapatkan rekaman aksi tersebut hingga 2 hari. Tidak adanya pelaporan atas kejadian itu dan tidak tahu juga dimana posisi kejadian tersebut berlangsung.

Video seorang nenek dipaksa mengemis kembali menjadi viral begitu saja tanpa ada sumber yang jelas. Masih belum terungkapnya kejadian ini terus membuat heboh pengguna sosial media dan terus mendapatkan komentar dan share yang banyak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *