Ngaku Bisa Menyembuhkan Orang Dari Mimpi, Dukun Palsu Ini Cabuli Wanita Dikebun Karet
PERISTIWA

Ngaku Bisa Menyembuhkan Orang Dari Mimpi, Dukun Palsu Ini Cabuli Wanita Dikebun Karet

Mediabaca.news – Kejadian pencabulan yang dilakukan oleh J pria berumur 59 tahun yang mengaku adalah dukun. Korban pencabulan berinisial RD (34) melaporkan kejadian tersebut karena meresa telah di tipu oleh dukun palsu serta melakukan pencabulan.

Agen Poker

Dari laporan yang didapatkan dari Kasat Reskrim Polres Sekadau, dijelaskan kembali kronologi kejadian tersebut. Suami korban sedang sakit parah yang membuatnya sulit untuk disembuhkan. Walaupun sudah dibawah kedokter namun sakitnya tak kunjung sembuh.

Lalu, tersangka datang kerumah korban dan memberitahukan jika dirinya ada dukun yang mendapatkan mimpi. Dimana mimpi tersebut bertanda jika adanya sebotol minuman yang ada di belakang rumah kebun karet milik korban.

Karena percaya, korban dan tersangka pun pergi ketampat yang dimaksud sekitar jam 21.00 wib. Setelah sampai dan mencari tidak ada apapun di batang pohon karet yang dikatakan.

Tak berapa lama kemudian dukun palsu tersebut menyuruh korban untuk membuka semua pakaiannya. Ia juga memberikan alasan jika telah mendapatkan bisikan negatif yang baru datang pada dukun tersebut.

Bisikan lain yang datang adalah menyuruh mereka untuk melakukan hubungan suami istri diatas sarung. Mendengar hal itu korban awalnya menolak, namun karena terus dipaksa dan diyakinkan akhirnya korban mau melakukannya.

Agen Domino

Setelah selesai melakukan hubungan dibawah pohon tersebut, tidak juga ada yang muncul. Karena merasa tertipu dengan tersangka akhirnya kejadian tersebut langsung di laporkan ke polisi. Tersangka berhasil di tangkap dan saat ini sedang menjalani proses penyelidikan terkait penipuan dan pencabulan yang ia lakukan.

Ngaku Bisa Menyembuhkan Orang Dari Mimpi, Dukun Palsu Ini Cabuli Wanita Dikebun Karet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *