Niat Ingin Mempercantik Diri, Tapi Kedua Wanita Ini Malah Jadi Korban Kosmetik Palsu
PERISTIWA

Niat Ingin Mempercantik Diri, Tapi Kedua Wanita Ini Malah Jadi Korban Kosmetik Palsu

Mediabaca.news – Mempercantik diri bagi wanita mungkin sangatlah penting. Kebanyak kosmetik yang di jual di pasaran bermerek akan sangat mahal. Namun ada juga yang menjual dengan harga yang sangat miring, namun kualitas sangat membahayakan diri sendiri. Seperti yang terjadi pada 2 wanita yang jadi korban kosmetik palsu.

Video yang baru-baru viral di sosial media memperlihatkan 2 orang wanita yang menjadi korban kosmetik palsu dan praktik kecantik palsu. Pada video terdapat seorang wanita dengan wajah yang penuh dengan jerawat. Jerawat tersebut tumbuh begitu cepat setelah mengggunakan pemutih wajah yang ia beli dengan harga yang cukup murah.

Dan pada beberapa foto terdapat seorang wanita yang bibirnya menjadi rusak akibat menggunakan jasa sulam bibir. Praktik sulam bibir yang dilakuakn di ketahui pada praktik yang bukan ahlinya, karna harga nya murah. Setelah beberapa hari melakukan sulam bibir tersebut, wanita ini merasakan ada yag aneh dengan bibirnya yang semakin membesar.

Baca Juga : Buset, Wanita Melakukan Hal Ini Saat Berada Didalam Kereta Api Yang Padat Penumpangnya

Mungkin beberapa pengalaman ini disharing kesosial media ada baiknya agar para wanita bisa lebih berhati-hati lagi. Sebab ada yang mengatakan jika seorang wanita yang ingin tampil cantik itu harga nya mahal. Jadi jika ingin cantik cobalah untuk mencari produk kecantikan atau dokter yang sudah benar-benar ahli. Memiliki sertifikat berdasarkan prosedur yang ada.

Berikut ini pengalam dari aku Rara Amoorea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *