Niat Mencari Siput Disawah, Kakek Ini Malah Temukan Mayat Wanita Hamil Telanjang
PERISTIWA

Niat Mencari Siput Disawah, Kakek Ini Malah Temukan Mayat Wanita Hamil Telanjang

Mediabaca.news – Kejadian penemuan mayat memang sangat sering kita dengar di berita ataupun media online. Kali ini seorang mayat wanita ditemukan seorang kakek yang hendak mencari siput untuk makanan bebeknya.

Mayat wanita ini tidak seperti mayat biasanya. Mayat yang masih belum di kenali ini adalah seorang wanita hamil. Ia harus kehilangan nyawanya dan bayi yang ada di kandungnya. Polisi menduga jika mayat tersebut sudah berada disana selama 3 hari.

Tidak ada identitas apapun yang tertinggal di sekitar mayat. Polisi hanya menukan sepuntung rokok yang kemungkinan adalah bekas dari si pelaku. Polisi juga menduka ia telah dibunuh oleh orang terdekatnya yang tidak lain adalah suaminya atau kekasihnya.

Baca Juga : Seorang Pria Dipukuli Warga Karena Mencuri CD (Celana Dalam) Perawan

Tercium dari bau mayat yang masih belum sangat menyengat. Ia baru meninggal sekitar 3 atau 4 hari lamanya. Tidak ada seorang wargapun yang mengenali mayat wanita tersebut. Kakek menemukan mayat tergeletak saat berada di sawah di bawa pohon beringin Tepat dipinggir aliran air.

“Saya loh terkejut. Loh kog ada orang tidur, ehh ternyata uda mati. Pantas saya cium ada bau bangkai. Saya kira ada burung atau tikus mati”. Jelasnya.

Saat ini mayat yang di perkirakan sedang hamil 6 bulan ini akan dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Dari hasil otopsi nanti akan di berikan kembali kemedia untuk hasil yang bisa di dapatkan oleh pihak kepolisian. ujar seorang polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *