Nyamar Jadi Polisi Pergoki Pelajar SMK Mesum Diwarnet, Sisiwi Dicabuli Depan Pacar
PERISTIWA

Nyamar Jadi Polisi Pergoki Pelajar SMK Mesum Diwarnet, Sisiwi Dicabuli Depan Pacar

Mediabaca.news – Seorang polisi gadungan baru saja ditangkap oleh Satreskrim Polres Demak karena telah mencabuli siswi SMK. Dirinya diketahui memergoki pelajar SMK mesum diwarnet, setelah itu dirinya lalu mencabuli siswi tersebut didepan pacarnya.

Agen Domino

Dikutip dari tribun jika Matrodli (33) ada warga dari desa Kulon, Wedung, Demak, Jawa Tengah. Sempat menghebohkan warga Demak saat Matrodli bekuk oleh pihak kepolisian polres Demak.

Aksi bejatnya tersebut awali saat pergoki pelajar SMK mesum diwarnet. Mencari kesempatan dalam kesempitan, dua pelajar yang masih duduk dibangku SMK itu langsung diancam akan dilaporkan ke pihak polisi.

Karena takut, keduanya pelajar tersebut akhirnya mengikuti perintah dari Matrodli. Mereka langsung diajak ke suatu tempat dimana sang pacar mengiri jika akan dibawa kekantor polisi. Ternyata mereka malah dibawa ke persawahan.

Sesampainya di salah satu persawahan, keduanya langsung di suruh untuk melakukan hubungan badan didepannya. Saat itu juga ia malah ikutan menyetubuhi siswi SMK itu didepan pacarnya dengan ancaman pistol yang sudah ada didalam jok keretanya.

Saat di mintai keterangan oleh pihak kepolisian, Matrodli mengaku tidak ada maksud untuk melakukan hal tersebut. Awalnya ia hanya ingin mengantarkan kedua pelajar ini kepada orang tuanya.

Agen Poker

Hanya karena ingin memberikan keduanya pelajaran, ia lantas meminta mereka untuk melakukan hal tersebut didepannya. Tanpa disadari ia juga hilaf melakukan hal tersebut.

Atas perbuatannya, Matrodli akan dijerat pasal berlapis yang memberatkan hukumannya. Ia diancaman hukuman 15 tahun penjara dengan pasal pengancaman dan pencabulan anak dibawah umur.

Nyamar Jadi Polisi Pergoki Pelajar SMK Mesum Diwarnet, Sisiwi Dicabuli Depan Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *