Oknum PNS Berlagak Seperti Preman, Menolak Ditilang Ibu Ini Cakar Petugas
VIRAL

Oknum PNS Berlagak Seperti Preman, Menolak Ditilang Ibu Ini Cakar Petugas

Video viral seorang oknum PNS yang berlagak seperti preman baru-baru ini menjadi hot diperbicangan publik. Pasalnya ibu-ibu yang diduga adalah seorang PNS menolak ditilang ibu ini malah memperlakukan seorang petugas lalu lintas dengan sangat kasar.

Agen Domino

Kejadian tersebut akhirnya di rekam oleh rekan petugas yang melihat petugas dan ibu tersebut sedang berebut surat penilangan. Dari rekaman tersebut juga memperlihatkan ibu tersebut mencengkram baju dari petugas lalu lintas tersebut.

Diunggah oleh akun facebook bernama Yuni Rusmini pada tanggal 4 oktober 2018. Video tersebut langsung cepat menyebar ke seluruh grup sosial media. Dikatakan jika kejadian tersebut terjadi di kab. Tanjung Balai, Medan, Sumatera Utara.

Diketahui jika ibu tersebut membonceng anaknya tanpa menggunakan helmet. Dirinya juga diketahui tidak memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap. Saat di tilang, ia hanya mengakui jika keburu-buru dan semua surat tertinggal di rumah.

Dari rekaman tersebut terlihat jika ibu berjilbab merah tersebut sedang mencengkram baju dari petugas saat ingin merebut surat tilangnya. Saat itu, petugas yang bersikeras tidak memberikannya akhirnya terus beradu mulut.

Setelah pelaku melepas cengkramannya, beredar pula foto dimana dada petugas yang mengalami luka akibat cakaran tangan. Luka merah hingga beberapa garis menjadi bukti penganiayaan terhadap seorang petugas yang menjalankan tugasnya.

Agen Poker

Viralnya video tersebut membuat banyak nitizen berkomentar kasar kepada si ibu tersebut. Banyak yang mengatakan jika ia menyalagunakan statusnya sebagai pekerja pemerintah yang semenah-menah mengintimidasi seorang petugas.

Oknum PNS Berlagak Seperti Preman, Menolak Ditilang Ibu Ini Cakar Petugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *