Orangutan Di Kalimantan Dijadikan Budak Seks Dibayar Hanya Rp 37.000
PERISTIWA

Orangutan Di Kalimantan Dijadikan Budak Seks Dibayar Hanya Rp 37.000

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar kisah seekor orangutan di Kalimantan yang telah dijadikan budak seks oleh pengelolah rumah bordil. Kisah tersebut pun kembali viral dan diketahui baru tersebar di publik sejek kejadian di tahun 2003 silam.

Agen Poker

Dikatakan jika orangutan betina bernama Pony itu pertama kali di temukan ditempat prostitusi dengan kondisi terantai. Tak hanya itu saja, bulunya juga terlihat telah di cukur oleh sang pemilik hingga terlihat tak berbulu.

Tentunya hal ini membuat nitizen marah besar terhadap orang yang telah melakukan hal tersebut. Dan banyak orang yang benar-benar kasian dan merinding sekaligus emosi ketika mendengar kisah dari orangutan di Kalimantan ini.

Hewan primata yang dilindungi ini menjadi budak seks dan melayani semua pekerja kebun sawit. Bayaran yang didapatkan oleh pengelola tempat prostitusi itu hanya 37 ribu rupiah saja.

Bertahun-tahun disekap didalam ruangan dan dirantai, pony hanya bisa bersender di pojok dan tidur diatas matras saat ditemukan. Bahkan sang pengelolah juga memberikan beberapa pengharus di tubuh Pony.

Fakta tersebut diungkap oleh Survival Foundation UK yang menyelamatkan Pony dengan bantuan 30 aparat kepolisian. Saat di amankan, Pony begitu ketakutan menjerit hingga buang air besar setiap kali di sentuh.

Agen Domino

Namun, pelayanan prostitusi yang dialami Pony kini telah berakhir, setelah diselamatkan dari rumah bordil tersebut. Pony langsung dibawah untuk menjalani beberapa pengecekan psikologis dan kesehatannya. Pony yang kini sudah sehat dan normal kembali dilepas di hutan dan bisa kembali terbebas dari siksaannya.

Orangutan Di Kalimantan Dijadikan Budak Seks Dibayar Hanya Rp 37.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *