Padahal ATM nya Kosong, Pria Ini Bisa Tarik Uang Tunai Hingga 1 Miliyar
PERISTIWA

Padahal ATM nya Kosong, Pria Ini Bisa Tarik Uang Tunai Hingga 1 Miliyar

Mediabaca.news – Jaman moderen ini membuat semua orang bisa bertransaksi dengan mudah tanpa memakai uang tunai. Dengan memanfaatkan kartu eletrik anda sudah bisa melakukan pembayaran bahkan tarik uang tunai di mesin yang telah di sediahkan.

Agen Poker

Untuk bisa melakukan hal itu tentunya uang yang kita milik harus di setor terlebih dahulu ke bank terpercaya. Nantinya pihak bank akan mengeluarkan kartu elektrik yang memudahkan anda untuk melakukan transaksi.

Dan baru-baru ini, seorang gelandangan ditangkap polisi karena terbukti melakukan penipuan dengan kartu elektrik. Pria yang diketahui bernama Allah Ditta berasal dari Manchester telah melakukan penipuan dengan tarik uang tunai dengan kartu tidak berisi uang.

Dari informasi yang beredar, ia memiliki kartu ATM kosong untuk melakukan transaksi. Seluruh transaksi diketahui telah mencapai 167 kali untuk berbelanja di 14 toko. Dan setelah di jumlahkan, ia telah menggunakannya uang eletrik hingga 1 miliyar.

Berdasarkan keterangan yang dikutip dari media setempat, dikatakan jika Ditta memiliki kartu yang unlimited. Walaupun tidak memiliki saldo, tapi ia bisa melakukan transaksi penarikan didalam kartu miliknya.

Hal itu dikarenakan adanya software bank yang ia gunakan mengalami kesalahan atau error. Dengan kata lain, Ditta bisa bertransaksi dengan kartu tersebut seumur hidupnya tanpa memikirkan saldo didalam kartunya.

Ia juga mengakui jika telah menggunakan kartu tersebut untuk berbelanja dan melakukan tarik uang tunai. Bahkan ia juga menerangan kalau kartu tersebut bukan hanya dirinya seorang yang memakainya, ia juga membagikan kepada teman-temannya sesama gelandangan.

Agen Domino

Sayangnya ia tetap di tahan walaupun itu merupakan kesalahan dari pihak bank. Saat ini, dirinya telah di tahan dan di adili atas tuduhan penipuan. Kini ia telah mendapatkan hukuman dipenjara selama 2 tahun 3 bulan.

Padahal ATM nya Kosong, Pria Ini Bisa Tarik Uang Tunai Hingga 1 Miliyar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *