Pakai Seragam Lengkap, Polisi Gadungan Berhasil Tiduri Puluhan Wanita
VIRAL

Pakai Seragam Lengkap, Polisi Gadungan Berhasil Tiduri Puluhan Wanita

Mediabaca.news – Banyak sekali motif yang dilakukan pelaku penipuan untuk mengelabuhi para korbannya. Dan yang paling sukses adalah menyamar menjadi seorang anggota polisi atau polisi gadungan. Tentunya banyak orang yang akan percaya ketika melihat seorang petugas polisi.

Agen Domino

Seperti orang modis penipuan yang dilakukan oleh seorang pria asal Palembang bernama Ari (21). Dengan baju seragam lengkap anngota polisi, dirinya mengakui adalah anak Kapolda dan mengakui dirinya salah satu anggota berpangkat Ipda.

Aksinya baru terbongkar setelah satuan Subdit III Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel membekuknya di jalan jendral A Yani, Palembang. Dengan seragram perwira pangkat inspektur dua (Ipda).

Yang membuat hebohnya adalah, polisi gadungan tersebut memakai modus tersebut bukanlah untuk mencari uang atau kekuasaan. Namun dirinya diketahui hanya ingin menarik perhatian para wanita.

Berdasarkan penjelasan yang di berikan, dirinya mengakui telah berhasil mengencani puluhan wanita dan tidur bersama mereka. Tidak hanya itu saja, kepada petugas pun ia mengakui jika dirinya adalah seorang anak Jendral yang ada di Kapolda Sumsel.

Agen Poker

Dari keterangan yang diberikan pihak petugas Jatanras, mereka telah mendapatkan sejumlah bukti berupa senjata Sofgun FN. Yang merupakan mainan tembangan angin dengan peluru plastik terselip di belakang pinggannya.

Sampai saat ini pemeriksaan terhadap pelaku masih berlanjut, untuk bisa mengkonfirmasi kebenaran yang diberikan oleh pelaku. Dirinya saat ini telah di tahan petugas Jataras.

Pakai Seragam Lengkap, Polisi Gadungan Berhasil Tiduri Puluhan Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *