Paksa Naik Ke Gunung, Bule Ini Banting Petugas Penjaga Gunung Bromo
VIRAL

Paksa Naik Ke Gunung, Bule Ini Banting Petugas Penjaga Gunung Bromo

Mediabaca.news – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan tingkah laku turis asing yang pembanting petugas penjaga gunung bromo. Video tersebut pun langsung viral dan membuat banyak kalangan merasa geram dengan turis tersebut.

Agen Poker

Dalam video tersebut terlihat seorang penjaga gunung bromo berusaha menahan seorang turis. Bule memakai kaca mata tersebut tidak diperbolehkan masuk ke zona berbahaya gunung bromo.

Akan tetapi, bule tersebut malah tetap memaksa walaupun hal tersebut sudah larang oleh petugas. Akhirnya terjadi aksi saling dorong mendorong antara bule dan petugas penjaga.

Petugas yang terus berkata “back, back, back” namun hal tersebut tidak dengar oleh turis tersebut. Malahan bule tersebut semakin menjadi-jadi yang akhirnya terus memaksa hingga membanting petugas penjaga gunung bromo itu.

Hal itu pun terekam oleh seseorang yang sampai saat ini masih belum diketahui kebenaran kejadian tersebut. Akan tetapi, gunung bromo memang terbuka untuk para wisatawan untuk berkunjung.

Namun kaki gunung sudah memiliki larang kepada setiap wisatawan untuk masuk lebih dalam. Karena gunung bromo masih dalam keadaan aktif dan memiliki radiasi yag cukup besar. Pemerintah setempat pun membuat sebuah penjagahan ketat untuk setiap wisatawan yang datang agar tetap aman dari jarak radius.

Agen Domino

Sejak videp tersebut viral di sosial media, banyak orang yang menganggap jika bule tersebut sangat arogan. Akan tetapi, banyak orang memberikan komentar jika belum tentu benar keberangan dari video tersebut. Bisa saja itu hanya akting yang dilakukan oleh pihak tertentu.

Paksa Naik Ke Gunung, Bule Ini Banting Petugas Penjaga Gunung Bromo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *