Pamer Susu Pacar Lewat Kiriman Video, Sehari Kemudian Video Jadi Viral
PERISTIWA

Pamer Susu Pacar Lewat Kiriman Video, Sehari Kemudian Video Jadi Viral

Mediabaca.news – Viralnya sebuah kiriman video aksi seorang mahasiswi dari pekalongan ini membuat para nitizen. Pasalnya ia yang baru pulang sekolah langsung menerima pesan dari sang pacar yang sedang berada dirumah. Berawal dari bahan candaan saat ditanya sedang ngapain, sang cewek menjawab jika ia sedang berganti pakaian seragamnya. Lalu sang pacar mencadainya dengan ingin melihat nya berganti pakaian.

Dan tidak selang beberapa lama pacarnya mendapatkan kiriman pesan dari grup bahwa ada sebuah file video yang masuk. Setelah kiriman video itu diputar ia langsung terkejut jika kiriman video tersebut adalah seorang wanita yang memamerkan buah dada nya sambil menyebutkan namanya.

“Ini nah ini buktinya. Mau susu gak sayang. Andi sayang, nanti kalau kerumah aku susuin ya”. Ujur wanita didalam kiriman video tersebut.

Baca Juga : Sadis, Pengendara Motor Roda 2 Ditabrak Mobil Tidak Mati Ditabrak Lagi

Ia yang terkejut langsung menelpon pacarnya kembali. yang ternyata pacarnya juga tidak sadar jika ia salah kirim. Yang mau ia kirim itu adalah kontak pacar cowoknya namun malah terkirim ke grup lain. Yang akhirnya banyak orang yang berkomentar dan grup tersebut menjadi ramai.

Pada keesokan harinya. Mereka berdua kembali terkejut setelah melihat disemua sosial media baik itu twitter dan facebook tersebar kembali video tersebut. Walaupun video tersebut hanya menunjukan sebagian wajahnya saja. Namun sang wanita merasa malu karena disana terekam juga bet nama sekolahnya dan telah menyebutkan nama sang kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *