Parah, Bocah Asal China Iseng Masukan Kabel USB Ke Penisnya Sendiri
PERISTIWA

Parah, Bocah Asal China Iseng Masukan Kabel USB Ke Penisnya Sendiri

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, seorang bocah berusia 13 tahun mengalami hal sial saat bermain. Bocah asal China itu iseng memasukan kabel USB kedalam penisnya yang berakhirnya kabel tersebut tersangkut didalam.

Agen Poker

Kejadian tersebut diketahui jika terjadi di Lin Kou, Heilong Jiang, Tiongkok. Dari keisengannya tersebut dirinya harus dioperasi agar bisa mengeluarkan kabel tersebut dari lubang penisnya.

Dari keterangan yang didapatkan, kabel tersebut dimasukan dengan sengaja dan diakui hanya iseng-iseng saja. Namun setelah masuk kedalam dan hendak menariknya keluar, ternyata kabel tersebut sulit ditarik kemali.

Malahan sangat terasa sakit ketika ingin mengeluarkannya, dalam keadaan panik dan mulai menitihkan airmata. Bocah tersebut akhirnya memanggil ibunya untuk membantunya. Saat itu sang ibu juga takut karena waktu di tarik bocah tersebut malah berteriak keras.

Setelah itu, bocah tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilihat dokter. Akan tetapi dokter lokal juga tidak bisa membantunya karena tidak memiliki peralatan yang lengkap. Dia langsung di bawa ke rumah sakit spesialis di perkotaan untuk dilakukan operasi.

Dokter Xu yang telah memeriksaan menyatakan jika kabel tersebut telah masuk sedalam 20 cm. Dan hal itu menyebabkan jika kabelnya tersangkat di kandung kemihnya makannya jika di tarik akan terasa menyakitkan.

Agen Domino

Dokter juga menjelaskan jika operasi harus dilakukan dengan memotong kemihnya agar bisa menemukan kabel yang tersangkut. Setelah dilakukan operasi bocah asal china itu pun bisa kembali kerumah setelah 2 minggu dirawat di rumah sakit.

Parah, Bocah Asal China Iseng Masukan Kabel USB Ke Penisnya Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *