Parah, Saat Penumpang Lain Lagi Makan, Wanita Ini Malah Buat Semua Orang Kesal
PERISTIWA

Parah, Saat Penumpang Lain Lagi Makan, Wanita Ini Malah Buat Semua Orang Kesal

Mediabaca.news – Ketika menumpangi transportasi umum, perlunya kita saling menghormati sesama penumpang lain. Apalagi pada transportasi yang memiliki perjalanan yang lama. Jangan kita membua semua orang kesal karena tingkah kita yang tidak menghargai orang lain.

Agen Domino

Seperti wanita yang satu ini, kelakukan benar-benar membuat semua orang marah. Karena dirinya membuat semua orang ingin muntah akibat kakinya yang bau di taruh di ventilasi.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu penerbangan di AS yang merekam salah satu penumpang wanita menaikan kedua kakinya ke ventilasi. Dimana kaki wanita tersebut diketahui sangatlah bau.

Yang parahnya lagi adalah, ia melakukan hal tersebut disaat para penumpang lain sedang menyantap makan siang yang baru diberikan. Ketika itu, diketahui jika wanita tersebut tadinya tidak kebagian makanan yang ia mau.

Dikatakan juga jika ia ingin menukar makanannya dengan menu lain. Namun karena makanan tersebut sudah sesuai dengan tiket yang ia beli. Lalu ada lagi yang membuat dirinya marah karena mengatakan dirinya pemilih.

Agen Poker

Untuk itu, ia langsung tidak memakan hidangan tersebut yang lalu disoraki oleh semua orang. Dari situlah wanita tersebut mulai bertingkah dengan menaikan kakinya yang bau hingga menganggu semua orang.

Para premugari juga sudah memperingati dirinya agar tidak berkelakukan seperti itu. Namun apa daya karena pesawat masih dalam penerbangan. Videonyanya pun akhirnya viral disosial media.

Parah, Saat Penumpang Lain Lagi Makan, Wanita Ini Malah Buat Semua Orang Kesal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *