Pasangan Remaja Tertangkap Satpol PP Sedang Mesum, Untung Tidak Dihakimi Massa
PERISTIWA

Pasangan Remaja Tertangkap Satpol PP Sedang Mesum, Untung Tidak Dihakimi Massa

Mediabaca.news – Baru-baru ini pasangan remaja yang berasal dari Padang ini cukup menghebohkan warga sekitar setelah melakukan aksi mesum. Keduanya tertangkap satpol pp setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.

Agen Poker

Dilangsir dari tribun, kedua remaja berinisial FR (20) dan ML (15) melakukab hubungan tidak senonoh didalam rumah ML. Warga yang merasa curiga dengan keduanya pun langsung melaporkan hal tersebut ke ssatpol pp.

Saat Satpol PP datang dan mengrebek keduanya telah berhubungan didalam rumah ML saat orang tua ML tidak ada rumah. Kedua nya langsung diamankan beruntungnya tidak menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kepala Satpol PP, saat dilakukan penggrebekan. Semua warga turut hadir sehingga membuat suasana menjadi memanas. Hal itu dipicu kedua pasangan tersebut masih belum menikah dan nekad melakukan hubungan mesum.

Mereka berdua tertangkap satpol pp berbuat mesum dirumah orang tua ML dan saat itu orang tuanya sedang pergi bekerja. Saat dibawa ke kantor kedua orang tua pasangan remaja turun hadir untuk dimintai keterangan.

Dari penjelasan yang diberikan dikatakan jika prianya akan bertanggung jawab atas kejadian ini dan segera menikahi wanitanya. Orang tua kedua pelaku pun langsung menandatangi surat perjanjian dengan satpol pp.

Agen Domino

Keduanya di berikan waktu kurang lebih 3 bulan lamanya untuk bisa mempersiapkan segalanya. Pasangan yang tertangkap tersebut dikatakan akan segera menikah agar menjadi pasangan suami istri yang sah.

Pasangan Remaja Tertangkap Satpol PP Sedang Mesum, Untung Tidak Dihakimi Massa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *