PDIP Usung Kembali Jokowi Di Pilpres 2019, Bu Mega: Metal Pasti Menang
POLITIK

PDIP Usung Kembali Jokowi Di Pilpres 2019, Bu Mega: Metal Pasti Menang

Mediabaca.news – Pengumuman resmi yang di lontarkan mantap presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri, bahwa PDIP akan kembali mengusung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Pencalonan resmi tersebut diumumkan oleh Bu Mega ini dilakukan di Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali. (23/02/2018).

Banyak sekali kemenarikan dari acara pencalonan tersebut dan yang paling mencuri pandangan publik adalah. Tingkah ibu mengawati yang sangat agresif dalam mengumumkan calon presiden pilihannya. Dengan selesainya mengumumkan bahwa presiden Jokowi akan kembali di usung oleh PDIP untuk maju ke Pilpres 2019.

Baca Juga : Kelihatan Paniknya!! Fahri Hamzah Minta Jokowi Segera Bubarkan KPK

Beliau langsung menyeruhkan. “Metal, metal, metal pasti menang bapak”. Sontak semua kader PDIP langsung berdiri sambil menunjukan jari metal mengikuti Bu Mega. Hal ini menjadi isyarat semboyan baru untuk Pak Jokowi yang akan maju ke Pilpres 2019.

Dari Pose metal yang di lakukan oleh Bu Mega membawa seakan membawa semangat baru untuk semua kader agar bisa memenangkan Capres Joko Widodo di Pilpres nanti. Tidak hanya itu saja. Presiden Jokowi juga kelihatan sangat senang dengan tawa yang lebar setelah Bu Mega melakukan hal tersebut.

Kita juga tahu bahwa Pak Jokowi adalah seorang yang senang dengan lagu metal. Bahkan dimassa muda nya beliau suka sekali dengan musik-musik metal dan juga hampir perna menjadi seorang gitaris. Tentu saja semboyan ini juga menjadi sebuah penyemangat bagi Pak Jokowi untuk menjadi Indonesia lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *