Pelajar SMP 2 Tersetrum Listrik Masih Bisa Hidup, Katanya Kebanyakan Ngelem
VIRAL

Pelajar SMP 2 Tersetrum Listrik Masih Bisa Hidup, Katanya Kebanyakan Ngelem

Mediabaca.news – Sebuah video amatir yang di sebarkan melalui grup disosial media mendadak viral dengan adanya seorang pelajar SMP 2 yang melakukan aksi bunuh diri. Cukup menakutkan dan membuat jantung yang melihat aksinya tersebut dikarena pelajar tersebut melakukan nekad bunuh diri dengan menyetrumkan diri di tiang listrik dengan tegangan tinggi.

Diketahui pelajar SMP 2 itu bernama Ahmad berasal dari daerah Pinrang, Sulawesi Selatan. Diketahui juga tidak Ahmad telah mengalami gangguan kejiwaan karena kebanyak menghirup Lem. Hal ini lah yang membuat ia nekad menaiki atap rumah warga yang kebetulan berdekatan dengan tiang listrik berteganggan tinggi.

Terlihat didalam video amatir tersebut semua warga sekitar membujuknya untuk turun dari atap tersebut dan tidak memegangi kabel listrik. Namun ia menolak dan akhirnya listrik pun lansung menyambar diri nya hingga mengeluarkan api. Semua warga yang menonton dari bawa hanya bisa menjerit setelah melihat pelajar SMP 2 itu tersengat listrik.

Yang menakjubkannya adalah. Walaupun sudah tersengat listrik bertega tinggi. Ahmad masih bisa selamat dari tragedi itu. Ia langsung di bawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah di periksa oleh dokter dan mendapatkan beberapa bantuan pernafasan, ia bisa selamat dan hanya mengalami luka bakar yang tidak begitu serius.

Baca Juga : Ada Sapi Didalam Mobil Mewah, Ternyata Sapi Tersebut Dari Hasil Mencuri

Menurut penjelasan dari orang tuanya, Ahmad sering kali meminta uang tambahan. Namun orang tua nya tidak memberikannya karena mereka tahu jika Ahmad suka ngelem. Setelah lama tidak lagi mengelem ia lantas mengalami depresi. Bahkan beberapa hari tidak pulang kerumah, pada saat di temukan ia mengatakan tidak tahu arah jalan pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *