Pelecehan, Payudara Seorang Wanita Diremas Oleh Seorang Pemotor
PERISTIWA

Pelecehan, Payudara Seorang Wanita Diremas Oleh Seorang Pemotor

Mediabaca.news – Pelecehan yang terjadi terhadap seorang wanita mungkin sering terjadi di tempat umum maupun tempat sepi. Dan baru-baru ini terjadi kembali pelecehan terhadap kaum adam ini yang payudara seorang wanita di remas oleh seorang pemotor pria di jalan sepi.

Aksi pelecehan terhadap wanita ini terekam CCTV perumahan warga yang kebetulan merekamnya. Rekaman tersebut langsung di bagikan ke sosial media atas permintaan dari korban berinisial AM. Kejadian ini terjadi ketika AM yang sedang melintasi di Jalan Kuningan Datuk Margonda, Bali.

Berdasarkan kronologi yang kejadian yang terekam kamera, payudara seorang wanita berjilbab yang tengah asik melintasi jalanan sepi tiba-tiba di dekati oleh seorang pemotor. Setelah mendekat ternyata pemotor tersebut langsung meremas payudara seorang wanita yang di ketahui berinisial AM.

Baca Juga : Share Foto Kemesraan Dengan Muridnya Sendiri, Guru PNS Langsung Dipecat

Pelaku yang masih belum di ketahui itu langsung kabur begitu saja. Namun sialnya CCTV yang sedang merekam aksinya juga mendapatkan No plat kendaraannya dengan sangat jelas. Dengan bernomorkan plat kendaraan B 3720 EAS itu langsung tersebar di sosial media dengan sangat cepat.

Kejadian ini pun menjadi pengalaman bagi kita semua terutama bagi semua kaum wanita yang sedang berjalan sendiri. Terus waspada dan terus bisa mengamati setiap sudut saat sudah berada di jalanan yang sepi. Jika anda tidak mau dilecehkan oleh orang yang kurang kerjaan sebaiknya anda lebih berhati-hati lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *