Pelecehan Seksual Terhadap Pelayan, Pria Ini Langsung Dipermalukan Seperti Ini
VIRAL

Pelecehan Seksual Terhadap Pelayan, Pria Ini Langsung Dipermalukan Seperti Ini

Mediabaca.news – Aneh rasakan ketika kita melihat ada orang yang melakukan pelecehan seksual terhadap pelayan di restoran. Bahkan kita pastinya akan merasa binggung dengan tingkah-tingkah orang yang nekad menyentuh bagian tubuh dari pelayan yang sedang bekerja.

Seperti pada videl yang bari-baru ini viral di sosial media. Seorang pria nekad melakukan pelecehan seksual terhadap pelayan restoran. Namun ada hal yang mengejutkan yang dialami oleh pria tersebut setelah melakukan hal tersebut kepada pelayan tersebut.

Terlihat didalam video jika ada seorang pelayan yang tengah serius melayani tamunya. Saat sedang selesai menanyakan menu makanan dari tamunya tersebut, Pelanan tersebut langsung kembali ke meja orderan untuk menyediahkan piring dan garpu.

Saat tengah mengambil piring, terlihat ada seorang pria berbaju merah yang ingin lewat. disaat melewati pelayan tersebut, tangan pria tersebut langsung menyentuh bokong si pelayan.

Hal itu langsung membuat si pelayan wanita bertato menghampiri pria tersebut. Tanpa ragu pelayan tersebut langsung menarik bajunya dan membuat pria tersebut terjatuh di lantai.

Para tamu restoran pun terkejut melihat adanya seorang pria terjatuh akibat di tarik oleh pelayan. SI pelayan terlihat sangat marah dan tidak suka jika diperlakukan seperti itu. Pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap pelayan hanya bisa terduduk di lantai.

Video yang menjadi viral itu membuat banyak orang memberikan komentar positif untuk pelayan tersebut. Karena ia hanya bermaksud melindungi dirinya dari berbagai hal-hal yang buruk kepadanya.

Pelecehan Seksual Terhadap Pelayan, Pria Ini Langsung Dipermalukan Seperti Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *