Pemandu Wisata Berbikini Buat Heboh Para Jomblo, Bisa Ajak Kencan Juga
UNIK

Pemandu Wisata Berbikini Buat Heboh Para Jomblo, Bisa Ajak Kencan Juga

Mediabaca.news – Beberapa hari yang lalu media dijepang berhasil menarik perhatian sejumlah media didunia.  Dengan tersebarnya foto turis asal jepang yang bersama seorang wanita hanya memakai bikini saat berwisata ke Hongkong. Dengan nama akun Yoishi bersama temannya yang menyewa seorang tour guide atau pemandu wisata saat berkunjung ke Negara Hongkong.

Saat foto yang di upload oleh Yoishi ke akunnya. Banyak orang yang masih belum mengetahui jika wanita berbiniki tersebut adalah seorang pemandu wisata. Hal tersebut diketahui setelah Yoishi menjelas di kalangan teman-temannya jika dia adalah seorang pemandu wisata yang memang berkonsepkan bikini.

Baca Juga : Promosi Sabun Mandi Yang Luar Biasa Menarik Perhatian Orang

Setelah hal tersebut langsung di lontarkan oleh Yoishi di kolom komentar. Lantas langsung menjadi viral dan mendadak foto yang di unggah Yoishi terpampang di semua media berita online dijepang. Yoishi hanya mengakui jika ia ingin mejadi pemandu wisata seorang wanita. Namun setelah ia menjari beberapa informasi ditemukanlah sebuah website yang menyediahkan pemandu wisata berkonsepkan bikini.

Pemandu Wisata Berbikini Buat Heboh Para Jomblo, Bisa Ajak Kencan Juga

Tanpa harus panjang lebar lagi Yoishi langsung memboking salah satu tour guide tersebut. Rumornya adalah. Semua pemandu tersebut rata-rata adalah wanita yang cantik dan sexy, umur diantara 23 sampai 28 tahun. Dalam beberapa informasi juga katanya pemandu tersebut bisa di ajak kencan dan tidur bersama kita jika sudah membokingnya.

Secara spontan saja banyak komentar yang masuk dan langsung menanyakan dimana sumber websitenya agar bisa memboking pemandu tersebut. Terlebih lagi yang menanyakan hal tersebut semua adalah kalangan pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *