Pembersih Tanki Solar Tewas Terpeleset ke Dalam Tangki SPBU Binjai Rambung
VIRAL

Pembersih Tanki Solar Tewas Terpeleset ke Dalam Tangki SPBU Binjai Rambung

Mediabaca.news – Insiden maut baru saja terjadi di SPBU jalan Letjen Jamin Ginting, Rambung, Binjai. Pekerja pembersih tangki penampungan solar terpeleset kedalam tangki SPBU Binjai pada hari minggu (22/04/2018). Kejadian yang terjadi pada dini hari sekitar jam 11.00 Wib itu sangat menggegerkan warga sekitar.

Kejadian yang menimpah salah satu pekerja bernama Riki (35), warga asal Kisaran. Ia bersama kedua temannya yaitu Iyan Dan Toyib hendak membersihkan tangki dan selang BBM tangki SPBU binjai itu. Namun tanpa diduga Riki yang berjalan di sekitar area mainhole (lubang atas tangki) terpeleset dan masuk kedalam.

Kedua temannya langsung mengetahui hal tersebut langsung menolong riki yang sedang berada didalam tangki itu. Namun usaha mereka nyaris saja merenggut nyawa Toyib. Lalu Iyan langsung menjerit meminta tolong dan semua warga datang menolong mereka berdua.

Baca Juga : Melepas Merpati Buat Pre Wedding, Setelah Burung Terlepas Sang Pria Terdiam

Toyib yang berhasil keluar kembali harus masuk kembali kedalam tangki untuk menolong temannya Riki. Pihak kepolisian dan BPDB yang langsung datang ke tempat kejadian perkara untuk ikut membantu.

Setelah usaha bantuan dari beberapa warga dan bantuan dari alat oksigen salah satu dari mereka bisa masuk ke dalam tangki da mengangkat Riki. Sayangnya Riki yang sudah berada terlalu lama didalam tangki setelah diangkat ia sudah terbaring lemas. Setelah berhasil dilarikan ke rumah sakit RSU DR Djoeham Binjai, Riki dinyatakan telah tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *