Penawaran Seks ThreeSome PSK Berujung Brutal Setelah Si Pria Lakukan Hal Ini
PERISTIWA

Penawaran Seks ThreeSome PSK Berujung Brutal Setelah Si Pria Lakukan Hal Ini

Mediabaca.news – Berawal pengakuan dari seorang PSK yang berasal dari Tokyo, Jepang yang memberikan cerita yang dialami bersama temannya.  Mereka berdua bertemu dengan seorang pria yang membawa mobil dan memanggil mereka berdua untuk berdekat. Kemudian ia ingin memiliki salah satu dari mereka untuk menemaninya dimalam itu. Namun salah satu dari mereka malah menawarkan seks threesome kepada pria tersebut.

Awalnya ia menolak namun pada akhirnya ia menerima dan bernegosiasi. Pria tersebut membawa mereka kesebuah perumahan yang sepi tanpa adanya rumah lain di sekitarnya. Setelah mereka berdua bertanya kepada sang pria, pria itu hanya memberikan penawaran yang mengejutkan. Ia berjanji akan memberikan kesenangan yang tiada taranya jika berada didalam rumah ini.

Mereka berdua yang langsung percaya dan menuruti si pria ini. Dikarena sudah menawarkan seks threesome, akhirnya mau tak mau mereka harus melakukannya di rumah tersebut dan tidak di hotel. Singkat cerita mereka berdua langsung saja masuk kedalam rumah dan si pria memberikan minuman keras berupa sake, dan akhirnya pestapun dimulai.

Baca Juga : Demi Iphone X, Wanita 17 Tahun Ini Rela Jual Keperawanannya, Ternyata Dijebak

Setelah beberapa menit berlangsung hp pria tersebut langsung berbunyi dan si pria langsung mengankatnya. Tanpa banyak kata ia langsung menutup setelah terdengar suara tidak jelas dari hp tersebut. Kemudia pria tersebut angsung keluar dan masuk kembali dengan membawa sebotol sake untuk mereka berdua. Mereka dipaksa untuk meneguknya sampai habis.

Sadar tidak sadar akhirnya mereka berdua jatuh tepar dan pada saat membuka mata. Kedaan mereka sudah terikat dengan tali, yang satu dalam keadaan tergantung dan yang satu lagi di atas ranjang dengan kaki yang terkangkang. Setelah mereka berdua menyadarinya, ternyata sake yang terakhir kali diminum telah diberikan obat bius yang membuat mereka tidak menyadarkan diri.

Tidak beberapa kemudian masuk lah kira-kira 11 orang pria yang bertato kedalam kamar tersebut. Yang pad akhirny mereka berdua disiksa dan diperkosa secara brotal di rumah tersebut. Sampai pada akhirnya seminggu pun berlalu dan teman yang satu lagi meninggal karena tidak kuat. Sedangkang PSK yang tadinya menawarkan seks Threesome kepria tersebut menyesalinya yang akhirnya dilepas begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *