Pengantin Rela Tinggalkan Acara Nikahan Demi Ikuti Seleksi CPNS 2018
VIRAL

Pengantin Rela Tinggalkan Acara Nikahan Demi Ikuti Seleksi CPNS 2018

Mediabaca.news – Penetapan sebagai calon PNS memang tidak lah mudah, semua orang harus berebut mengikuti berbagai tes untuk bisa masuk ke PNS. Banyak informasi dari badan kepegawaian negara (BKN) selama melaksakan tes seleksi CPNS 2018.

Agen Domino

Dan salah satu berita yang paling menarik dan menghibur para nitizen adalah adanya peserta yang mengikuti seleksi kompetensi dasar. Hal menarik tersebut tidak lain adalah adanya peserta yang rela meninggalkan acara nikahannya hanya demi mengikuti seleksi CPNS 2018.

Dilangsir dari tribun yang di kutip dari kompas.com, kepala biro humas BKN Ridwan memberikan keterangan kelucuhan tersebut. Dimana ada sebanyak 2 peserta yang meninggalkan pernikahannya demi mengikui seleksi CPNS 2018 ini.

Dikonfirmasikan jika kedua peserta tersebut kabur dari rumah sendirian setelah ijab kabul. Yang satu nya dalah wanita dan yang satu nya adalah pria. Dimana mereka menuju ke kesini sendirian tanpa ditemani pasangannya.

Mereka mengatakan jika pasanganya harus harus tetap tinggal di acara pernihan untuk menyambut para tamu undangan. Sosok kedua peserta tersebut kemudian diunggah ke akun twitter resmi BKN.

Pengakuan tersebut diunggah berdasarkan dari 2 lokasi yang berbeda dimana salah satu mempelai pria yang berasal dari Riau di lokasi tes UPT provinsi riau. Dan mempelai wanita yang berasal dari UNP provinsi padang.

Agen Poker

SOntak postingan tersebut membuat para pengguna sosial media menjadi heboh tak karuan. Banyak orang yang menganggap jika karir lebih penting dari pada acara pernikahan yang hanya 1 dalam seumur hidup.

Pengantin Rela Tinggalkan Acara Nikahan Demi Ikuti Seleksi CPNS 2018

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *