Pengantin Wanita Ini Ngembek Batal Nikah Saat Bibi Melakukan Candaan
VIRAL

Pengantin Wanita Ini Ngembek Batal Nikah Saat Bibi Melakukan Candaan

Mediabaca.news – Adat saat melakukan pernikahan dilakukan oleh setiap orang dengan cara yang berbeda-beda. Hal itu tentunya diselipkan dengan candaan agar membuat suasana lebih ramai. Namun kejadian yang tidak mengenakan terjadi pada pengantin wanita asal China ini.

Agen Domino

Beberapa waktu yang lalu tersebar di grup wechat yang memperlihatkan pernikahan yang batal hanya karena candaan. Seorang pengantin wanita tidak jadi menikah karena ulah dari bibi nya yang menurutnya terlalu kasar kepadanya.

Dalam video yang tersebar terlihat jika 2 mempelai sedang melakukan salah satu adat yaitu menghormati leluhur. Disaat itu, mempelai wanita maupun pria diminta untuk melakukan penghormatan kepada leluhur yang telah meninggal.

Akan tetapi, saat pertama diminta keduanya masih sedikit kebinggungan dengan perintah tersebut. Namun saaj di minta kembali mempelai pria nya sudah mulai mengerti dan langsung membungkuk. Sementara itu mempelai wanita nya tidak melakukannya sama sekali.

Akhirnya, bibi yang melihatnya dari belakang langsung menekan kepala kedua mempelai hingga membuat pengantin wanita nya marah besar. Tidak hanya itu saja, ia juga langsung membuang bunga yang ada ditangannya dan langsung menangis.

Akibatnya pernikahan tersebut pun dibatalkan karena mempelai wanitanya ngambek dan tidak mau melanjutkan pernikahan tersebut. Dari informasi yang beredar, sang pengantin tidak mau melanjutkan pernikahan tersebut walaupun bibi sudah minta maaf.

Agen Poker

Beredarnya video tersebut tentunya menarik perhatian nitizen yang melihatnya. Banyak orang yang merasa lucu dengan kelakukan penganti maupun adat pernikahan tersebut.

Pengantin Wanita Ini Ngembek Batal Nikah Saat Bibi Melakukan Candaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *