Penganut Islam Di China Dihidangkan Kepala Babi, Ini Bukti Videonya
VIRAL

Penganut Islam Di China Dihidangkan Kepala Babi, Ini Bukti Videonya

Mediabaca.news – Apakah anda masih mempercayahi video ataupun berita Hoax yang tersebar di berbagai sosial media?. Dan jikapun anda yang tidak sengaja melihat atau membaca berita Hoax tersebut mempercayainya. Apa yang anda lakukan ketika berita atau video tersebut sudah menyangkut. ras, suku, agama, kenormaan, asusila, kejahatan, pembullyan, bahkan pencemaran nama baik.

Kali ini datang sebuah berita atau lebih tepatnya video yang cukup viral dikalangan penggunaan sosial media. Video yang menayangkan sebuah acara yang meliputi beberapa orang yang sedang duduk di atas meja makan. Orang yang sedang menyantap makanan tersebut kebanyakan adalah penganut islam yang berasal dari negara china. Dan ini adalah bukan video Hoax namun belum bisa kita pastikan kebenarannya.

Bisa anda lihat sendiri. Orang yang menunggu makanan datang sebagian besar memakai Peci yang menandakan mereka penganut islam. Yang paling membuat para penganut islam dari seluruh dunia marah adalah dalam meja makan tersebut dihidangkan makanan yang cukup haram bagi para penganut islam untuk menyantapnya yaitu Babi. Terlihat seorang yang sedang memotong bagian kepala babi untuk di hidangkan kepada para tamu.

Baca Juga : Anak Jaman Now Makin Parah, Kencing Belum Lurus Sudah Berani Gituan

Dengan sengaja seseorang merekam aksi tersebut seakan ingin pamer dan menunjukan jika orang penganut islam juga senang makan babi. Entah kenapa jika dilihat kembali rasanya kita ingin sekali marah kepada restoran ataupun apalah tempat tersebut yang menghidangkan makanan haram kepada penganut islam. Inilah yang membawa video yang berdurasi hanya 10 detik tersebut menjadi viral dan mengundang emosi.

Banyak juga yang memberikan komentar yang tidak sedap di baca. Kebanyak komentar tersebut bertuliskan tulisan china. Dan dari hasil translatan google, banyak yang mengatakan seperti “Islam!! suka makan babi juga”, “Orang pintar”, “Apakah rasanya enak?”. Banyak lagi yang memberikan emoticon dari lucu, tertawa, bahkan terkejut.

Namun lebih banyak lagi orang yang memberikan komentar yang cukup mengundang emosi. Seakan orang tersebut tidak terima jika penganut islam di hidangkan makan haram itu. Orang yang mengupload video itu terus mendapatkan kecaman yang pedas dari sebagian penganut islam maupun non islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *