Penumpang Ryan Air Panik Ketika HP Meledak Ketika Dicash Dengan powerbank
VIRAL

Penumpang Ryan Air Panik Ketika HP Meledak Ketika Dicash Dengan powerbank

Mediabaca.news – Hp meledak ketika dicash dengan powerbank memang sudah tidak heran lagi. Penyebab bisa meledaknya dikarenakan HP yang dicash sudah over dan menyebabkan Hp menjadi panas.

Powerbank sendiri memiliki batas atau waktu yang sudah di sesuaikan dengan seberapa hp yang dicash. Untuk itu, ketika hp yang sudah over terus di paksa untuk mengisi daya akan langsung meledak.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di salah satu penerbangan Ryan Air. HP miliki salah satu penumpang meledak disaat pesawat akan take-off. Pesawat dengan tujuan Barcelona-Ibiza itu harus menurunkan semua penumpangnya ketika hendak lepas landas.

Dalam video amatir yang direkam oleh penumpang lain, dari dalam pesawat terlihat semua penumpang sangat kepanikan. Karena hp tersebut mengeluarkan api dan asap yang begitu tebal.

Dari informasi yang didapatkan jika hp yang masih berada di dalam koper sambil dicash dengan powerbank. Dan disaat hp meledak ketika dicash pemilik langsung panik dan mengeluarkan hp tersebut dari kopernya.

Hal itu langsung membuat para penumpang lain ikutan panik. Baik kapten maupun kru pesawat langsung membuka pintu darurat dan mengeluarkan seluncur darurat untuk mengeluarkan para penumpang.

Untungnya dalam nsiden tersebut tidak ada satu penumpangpun yang mengalami cedera. Video rekaman tersebut akhirnya langsung viral di sosial media hingga masuk ke Indonesia.

Banyak yang memberikan komentar jika pembelajaran bagi kita semua untuk selalu memperhatikan hal ini. Setiap peraturan yang dikeluarkan oleh pihak bandara harus diikuti agar tidak terjadi hal seperti ini.

Penumpang Ryan Air Panik Ketika HP Meledak Ketika Dicash Dengan powerbank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *