Pergoki Istri Bersama Pria Lain Dikamar Mandi, Pria Ini Bacok Kepala Istri
PERISTIWA

Pergoki Istri Bersama Pria Lain Dikamar Mandi, Pria Ini Bacok Kepala Istri

Mediabaca.news – Seorang pria bernama Nanang berhasil ditahan pihak polisi setelah bacok kepala istri beserta temannya karena kedapatan selingkuh. Kejadian itu pun cukup membuat gempar warga sekitar dan kejadian ini membuat pelaku mendekam di penjara.

Agen Poker

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian tersebut bermula ketika pelaku sedang mengerjakan sate cilor nya. Tak lama kemudian, temannya bernama Farid datang membantunya dan ia pun memilih istirahat sebentar.

Ketika itu Farid pun tiba-tiba menghilang, dan lagi ia pun tidak melihat istrinya di sana hanya ada anaknya saja. Ternyata Farid beserta istrinya sedang berduan didalam kamar mandi, hal itu pun diungkapkan oleh anaknya.

Rasa penasaran pelaku pun mulai membesar dan langsung berjalan kedalam kamar mandi. Saat sudah mau sampai ternyata istrinya keluar disusul oleh Farid, kemudian Farid pun langsung kabur begitu saja.

Tak puas hati, pelaku pun langsung manarik tangan istrinya dan menanyakan apa yang mereka lakukan. Tidak mau mengaku akhirnya kepala sang istri langsung dibenturkan ketembok hingga akhirnya mengakui perbuatannya tersebut.

Bahkan sang istri memberikan pengakuan jika sudah melakukannya beberapa kali. Mendengar hal itu, pelaku langsung mengamuk dan melihat adanya parang dan langsung membacok kepala istrinya berkali-kali.

Agen Domino

Dari kejadian ini, pihak kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan terhadap Farid. Sementara itu istri korban masih dalam keadaan sekarang sedang di rawat dirumah sakit. Tersangka kini telah mendekam di Polres Brebes dan diancam 1 tahun penjara.

Pergoki Istri Bersama Pria Lain Dikamar Mandi, Pria Ini Bacok Kepala Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *