Perkelahian Yang Sangat Brutal Antara Pelayan McDonalds Dengan Kostumer
VIRAL

Perkelahian Yang Sangat Brutal Antara Pelayan McDonalds Dengan Kostumer

Mediabaca.news – Sebuah video dimana telah terjadi perkelahian yang sangat brutal antara seorang pelanan makanan cepat saji dengan kostumernya. Perkelahian yang terjadi di karenakan kostumer tersebut mengkomplain makanan yang telah ia beli.

Karena saling menantang antara satu sama lain, akhirnya terjadi perkelahian yang sangat brutal. Sempat juga terdengar suara jika salah satu dari mereka mengatakan jika “anda tidak mampu membelinya”.

Setelah itu, terdengar kembali jika kostumer tersebut mengatakan “mengapa anda masih terus berada di belakang meja”. Ia mengatakan hal tersebut sambil melemparkan kentang goreng yang telah ia beli.

Dilangsir dari Dailymail, Video yang diunggah oleh akun bernama Dayag yang tidak lain adalah kostumer itu sendiri. Diketahui jika ia tingga di Las Vegas, Nevada, California.

Dari video yang direkam oleh rekannya sendiri, tidak terlihat dari mana mulai perkelahian tersebut dimulai. Mulai dari potongan video disaat kostumer tersebut melemparkan bungkusan kentang goreng dan milkshake.

Saat terjadi perkelahian yang sangat brutal itu, pelayan McDonalds itu terlihat sangat besar. Hal itu membuat wanita tersebut tidak tahan dengan beberapa pukulan yang diberikan kepada dirinya.

Sempat beberapa pelayan langsung memisahkan perkelahian tersebut. Namun sayangnya wanita tersebut sudah terpisah tapi malah memukul karyawan yang menahan dirinya. Beberapa kali juga terlihat jika wanita tersebut terus di banting di meja maka dan mendapatkan beberapa pukulan keras.

Perkelahian Yang Sangat Brutal Antara Pelayan McDonalds Dengan Kostumer


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *