Pernah Tinggalin Anak Didalam Mobil? Orang Dewasa Bahkan Tidak Tahan, Ini Videonya
VIRAL

Pernah Tinggalin Anak Didalam Mobil? Orang Dewasa Bahkan Tidak Tahan, Ini Videonya

Mediabaca.news – Pastinya anda pernah meninggalkan anak anda seorang diri didalam mobil ketika sedang ingin keluar sebentar. Misalnya anda sedang membeli barang di mini market dan harus menginggalkan anak anda karena hanya sebentar. Semua orang dewasa pastinya melakukan hal tersebut karena menyepelekan waktu yang sebentar untuk meninggalkan anda didalam mobil.

Beberapa hari yang lalu di rilis sebuah video yang dibuat oleh para aktifis Kars4kids experimen kemanusian. Mereka membuat sebuah experimen tentang bagaimana rasanya jika berada didalam sebuah mobil yang terkunci dari luar. Hal ini dibuat agar para orang dewasa dapat merasakan juga apa yang dirasakan oleh anak kecil ketika berada didalam mobil.

Dalam konsep seperti apa hal nya yang terjadi dengan balita yang berada didalam mobil. Sebuah mobil diparkirkan di bawah terik matahari yang menyengat. Jika orang dewasa dapat bertahan hanya 10 menit saja maka mereka akan mendapatkan hadiah sebesar 100 dollar amerika. Setelah mendapatkan 10 orang dewasa yang tertarik dengan tantangan ini. Mereka semua mengatakan jika itu adalah hal yang mudah.

Baca Juga : Iklan Promosi Poster Wanita Penghibur Terbaik Hanya Dinegara China

Silakan Saksikan Video Ini


Jika anda sudah melihat video ini, Pastinya anda akan tahu betapa sulitnya berada didalam mobil yang terkunci dari luar. Bahkan orang dewasa saja tidak akan bisa bertahan hingga 10 menit didalam mobil. Dari 10 orang penantang ini, hanya dalam 3 menit saja mereka sudah tidak bisa bertahan dengan suhu didalam mobil.

Ini adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi kita. Kita bisa menganggap sepele untuk waktu yang singkat jika ingin meninggalkan anak kita didalam mobil. Namun anda harus pikirkan kembali hal lain dan jika anda lupa waktu. Banyak kejadian yang mengakibatkan kecelakan adalah anak kecil yang di biarkan didalam mobil sendirian didalam mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *