Pernikahan Pasangan Lansia Kakek Umur 100 Tahun Dan Nenek 96 Tahun Viral
VIRAL

Pernikahan Pasangan Lansia Kakek Umur 100 Tahun Dan Nenek 96 Tahun Viral

Mediabaca.news – Sangatlah jarang kita bisa melihat pernikahan pasangan lansia dimana umur mereka hampir memasuki satu abab. Namun baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihat pernikahan tersebut dan diketahui telah terjadi di negara Thailand.

Agen Poker

Diunggah oleh akun instagram bernama indozone.id dimana memperlihat pernikahan pasangan lansia. Diketahui jika kakek bernama Tasnga Seedokbuab(100) dan pasangannya bernama nenek Nang Win (96).

Hal yang peling mengesankan banyak orang adalah pernikahan tersebut berjalan dengan sangat lancar. Bahkan disebutkan jika banyak tamu undangan yang hadir berasal dari salah satu panti jompo.

Mereka berdua adalah pasien panti jompo yang akhirnya di pertemukan dan berjodoh. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh keduanya setelah beberapa tahun tinggal bersama didalam panti tersebut.

Dari info yang didapatkan, kakek Tasnga mengakui jika telah bercerai dengan sang istri lebih dari 50 tahun yang lalu. Untuk itu, ia pun memutuskan untuk ikhlas dan pasrah hidup sendirian tanpa memiliki pasangan hidup.

Sedangkan nenek Nang adalah seorang janda, suaminya telah meninggal dan kini ia telah menjanda. Pertemuan di panti jompo itu membuat mereka bisa merasakan cinta lagi. Mereka berdua mengakui sangat bahagia dan merasa mudah lagi atas pesta pernikahan tersebut.

Agen Domino

Acara pernikahan yang dihadiri sejumlah keluarga, para staff panti jompo, dan juga penghuni panti ikut bahagia. Tak lupa juga undangan hadir mendoakan agar mereka bisa hidup bahagia selamanya. Pernihan ini pun langsung viral di sosial media Thailand hingga menarik perhatian dunia.

Pernikahan Pasangan Lansia Kakek Umur 100 Tahun Dan Nenek 96 Tahun Viral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *