Pernikahan Viral, Pasangan Ini Dipertemukan Dari Perang Komentar Di Sosmed
VIRAL

Pernikahan Viral, Pasangan Ini Dipertemukan Dari Perang Komentar Di Sosmed

Mediabaca.news – Terkadang banyak sekali orang yang selalu menyalah gunakan jejaring sosial media hingga berakhir salah paham. Perang komentar merupakan salah satu yang paling sering kali terjadi hingga menyebabkan pro dan kontra.

Agen Poker

Karena hal tersebut banyak sekali para pengguna jejaring sosial terjebak dalam situasi salah mengerti apa yang dimaksud dari postingan itu. Namun berbeda dengan pasangan pengantin yang baru-baru ini viral di sosial media.

Pasangan bernama Iponk dan Fardiah bisa sampai menikah bermula ketika saling perang komentar di sosial media facebook. Dari pengakuan mereka, keduanya mulanya hanya saling menanggapi salah satu postingan di grup info warga jember.

Saat itu, ada postingan yang mengatakan jika telah terjadi penukaran motor dimasjid Kaliwates, kemudian motor tersebut bisa sampai terbawa. Akan tetapi, keduanya saling menyalakan dan saling tidak mengerti apa yang dimaksud.

Perang komentar pun terjadi hingga membuat Iponk dan Fardiah saling mengecek profil. Dari situ lah keduanya mulai saling mengirimkan pesan dan saling suka. Kemudia mereka pun melaksanakan pernikahan yang berlangsung di tangga 9 jan 2019.

Foto-foto mereka pun diunggah ke sosial media dan tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada grup tersebut. Banyak orang yang mungkin tidak mereka kenali ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Agen Domino

Ucapan terima kasih pun langsung ditujukan ke admin grup tersebut karena sudah membantu menjodohkan mereka. Kisahnya mereka ini pun langsung viral di sosial media dan mendapatan respon positif dari berbagai kalangan pengguna jejaring sosial.

Pernikahan Viral, Pasangan Ini Dipertemukan Dari Perang Komentar Di Sosmed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *