Perubahan Cuaca Buruk Membuat Seorang Pria Harus Kehilangan Kedua Kakinya
PERISTIWA

Perubahan Cuaca Buruk Membuat Seorang Pria Harus Kehilangan Kedua Kakinya

Mediabaca.news – Seorang pria dikabarkan mengidap sepsis ketika perubahan cuaca buruk yang baru-baru ini melanda negaranya. Ryan mengalami gangguan kekebelan tubuh setelah cuaca yang beruba secara dratis dan di paksakan untuk bekerja.

Agen Poker

Ryan merupakan salah seorang tukang pos yang memiliki kewajiban mengantarkan surat-surat kerumah. Namun saat perubahan cuaca buruk yang melanda saat itu membuatnya tetap bekerja dan keluar rumah.

Akhirnya dirinya langsung jatuh pingsan dan sempat kritis ketika dibawah ke rumah sakit. Saat itu dirinya kehilangan kesadaran dan selalu berhalusinasi parah. Ternyata Ryan mengalami infeksi akibat pengaruh cuaca buruk hingga kekebalan tubuhnya menurun derastis.

Menurut keterangan dokter, kejadian seperti sangatlah jarang terjadi pada manusia, apalagi penyebabkan karena cuaca buruk. Setelah dilakukan beberapa penyelidikan terkait kebenarannya, ternyata memang benar jika cuaca buruk membuat manusia kehilangan system kekebaan tubuh.

Mendapatkan perawatan yang lama membuat Ryan kembali menderita Gangren dan mengharuskan dirinya kehilangan kedua kakinya. Dalam kondisi seperti ini, Mau tidak mau Ryan harus mengikuti apa yang dikatakan oleh dokter agar bisa membuat hidupnya lebih panjang lagi.

Berkat dukugan dari sang istri, akhirnya ia rela untuk melakukan operasi pemotongan kedua kakinya yang tidak berfungsi lagi. Dan sang istri rela membantu suaminya untuk melakukan apapun.

Agen Domino

Dari laporan pihak pemerintah terkait masalah Ryan, pemerintah setempat langsung mengeluarkan larangan aktifitas di saat cuaca musim dingin.

Perubahan Cuaca Buruk Membuat Seorang Pria Harus Kehilangan Kedua Kakinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *