PNS Doyan Nginep Di Hotel Dengan Wanita Lain, Akhirnya Digrebek Istri Sendiri
PERISTIWA

PNS Doyan Nginep Di Hotel Dengan Wanita Lain, Akhirnya Digrebek Istri Sendiri

Mediabaca.news – Oknum PNS yang kerap kali selalu di beritakan tentang kasus perselingkuhan. Kini tengah ramai kembali PNS yang masih berstatus suami orang digrebek istri sendiri saat sedang berduaan bersama seorang wanita selingkuhannya.

Perselingkuhan diantara oknum PNS yang terjadi di Semarang ini sangat ramai menjadi bincangan para nitizen. Kelakukan PNS ini sudah di ketahui oleh sang istri karena sudah beberapa kepergok, namun sang istri hanya bisa diam dan terus menasehatinya.

Untuk yang kesekian kalinya sang istri PNS itu pun sudah tidak tahan dengan prilakukan suaminya yang seorang PNS di kantor kelurahan Semarang. Akhirnya ia langsung mengebrak sebuah hotel di pinggir jalan yang diketahui suaminya sering menginap di sana.

Dengan bantuan dari beberapa pihak polisi. Akhirnya istri dan beberapa polisi berhasil mendobrak pintu kamar hotel atas persetujuan dari pihak hotel. Dan ditemukan Suami PNS tersebut sedang melakukan adegan tidak senono dengan wanita lain yang diketahui adalah seorang PNS juga.

Baca Juga : Pelajar SMP 2 Tersetrum Listrik Masih Bisa Hidup, katanya Kebanyak Ngelem

Oknum PNS yang digrebek istri sendiri itu merasa malu saat di giring ke kantor polisi tanpa mengenakan pakaian lengkapnya. Bahkan setelah mendapatkan keterangan dari wanita PNS tersebut juga sudah memiliki suami dan 2 orang anak.

Menanggapi hal ini. Pihak polisi terus berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah agar memberikan keterbatasan bagi para pengawai PNS. Dengan pembatasan untuk melakukan hal yang tidak diperlukan akan lebih mengurangi kode etik tidak baik bagi nama PNS itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *