Presiden Duterte Cium Wanita Saat Pidato Saat Di Korea Mendapatkan Kecaman Nitizen
VIRAL

Presiden Duterte Cium Wanita Saat Pidato Saat Di Korea Mendapatkan Kecaman Nitizen

Mediabaca.news – Kelakukan seorang presiden asal Filipina membuat nitizen marah setelah ia mencium seorang wanita di tempat umum. Kunjungan kerja orang no satu di filipina itu membawa banyak kotroversi dari masyarakatnya sendiri. Sampai-sampai Presiden Duterte Cium Wanita kemudian menjadi pembahasan serius di seluruh media di dunia.

Pasalnya hal yang ia lakukan tersebut sangatlah merendahkan martabat dari kaum wanita. Dan lagi ia melakukan hal tersebut di tempat umum kususnya masyarakat filipina yang bekerja di korea. Sorak menyoraki terjadi ketika Presiden Duterte mendium wanita tersebut di atas podium pidatonya.

Namun yang membuat para nitizen heran adalah, wanita tersebut begitu senang ketika bertemu dengan Duterte. Terlihat ketika saat pertama kali nya wanita tersebut bertemu dengan Duterte ia begitu riang dan gembira sampai melompat-lompat. Yang pada akhirnya membuat Presiden Duterte mendapatkan ciuman bibir darinya.

Dilansir dari media Filipina, wanita tersebut diketahui bernama Bea Kim. Kejadian tersebut sontak menjadi pembahasan yang hangat di negara nya sendiri. Banyak orang yang mengaku jika marah, namun ada juga sebagian yang menganggap jika hal tersebut hanya biasa-biasa saja.

Baca Juga : Niat Ingin Mempercantik Diri, Tapi Kedua Wanita Ini Malah Jadi Korban Kosmetik Palsu

Terakhir dikitahui jika Presiden Duterte cium wanita tersebut tidak ada maksud apa-apa. Dan juga di ketahui jika Duterte adalah seorang presiden yang sangat tegas dan kuat. Ia juga di kenal sebagai seorang figur yang memiliki pendirian yang kuat, figur seorang ayah dan mampu menjaga negaranya.

Berikut Momen Dimana Presiden Duterte Cium Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *