Pria Australia Dengan Gembira Menabrak Burung Langkah, Nitizen Geram
PERISTIWA

Pria Australia Dengan Gembira Menabrak Burung Langkah, Nitizen Geram

Mediabaca.news – Baru-baru ini ada sebuah rekaman yang benar-benar membuat nitizen geram ketika seorang pria menabrak burung langkah. Diketahui jika binatang jenis unggas terbesar kedua didunia itu bernama burung emus.

Agen Domino

Dikutip dari Dailymail, pria berkaca mata hitam, topi, dan berkumis tebal itu menyapu bersih burung emus disepanjang jalan. Yang parahnya lagi, ia malah senang dan tampak dengan sengaja membunuh burung-burung tersebut.

Dalam video yang direkam oleh dirinya sendiri memperlihatkan jika dirinya melaju di sepanjang jalan pedesaan. Sambil merekam aksinya sendiri, ketika itu juga ada segerombolan burung emus yang melewati jalanan tersebut.

Sambil berteriak kesenangan, ia langsung melindas sambil menghitung satu per satu burung yang telah ia tabrang. Terdengar juga ia tertawa histeris sambil berkata jika hal tersebut adalah kejadian yang hebat. Setidaknya ada puluhan burung langkah yang telah ia tabrak hingga mati.

Atas tindakan keji tersebut, pihak RSPCA Australia ikut angkat bicara. Seorang juru bicara mengatakan jika mereka juga terkejut melihat kejadian tersebut. Dimana saat ini mereka sedang berupaya memeriksa rekaman tersebut dan berharap bisa menangkap pelakunya.

Agen Poker

Tidak hanya itu saja, video yang telah di tonton hingga ribuan kali itu juga membuat nitizen marah besar. Dimana burung emus adalah salah satu hewan yang paling langkah.

Bahkan ada yang mengatakan jika pria tersebut sudah gila menabrak burung langkah tapi malah senang. Diperkirakan jika pria tersebut dalam keadaan mabuk atau memakai nakoba.

Pria Australia Dengan Gembira Menabrak Burung Langkah, Nitizen Geram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *