Pria Ini Terancam 2 Tahun Penjara Karena Kentut Di Wajah Istrinya Sendiri
PERISTIWA

Pria Ini Terancam 2 Tahun Penjara Karena Kentut Di Wajah Istrinya Sendiri

Mediabaca.news – Sebagian orang menganggap jika kentut di tempat umum itu adalah hal yang tidak sopan. Apalagi kentut yang kita keluarkan sangatlah bau dan membawa amarah bagia siapapun yang menciumnya. Seperti kasus pria ini yang terancam 2 tahun penjara hanya gara-gara kentut.

Mohamad Nizam (32), Pria berasal dari Negri Malaysia ini hanya teramcam 2 tahun penaran karena mengentuti wajah istrinya sendiri. Dilangsir dari IDNTimes TV, Nizam yang kentut tepat diwajah istrinya tersebut dilakukan dengan tidak sengaja pada akhirnya istrinya pun marah besar.

Tidak terima dengan amarah dari sang istri. Nizam pun panas dan memperlakukan istrinya dengan kekerasan yang tidak wajar hanya gara-gara kentut. Ia lantas menampar lalu memukul istrinya ke dinding rumah yang harus membuat istrinya cidera.

Istrinya yang tidak terima juga atas perlakukan dari Nizam langsung melaporkannya ke pihak polisi atas tuduhan KDRT. Nizam pun harus berurusan dengan pihak kepolisian atas perlakuannya kepada sang istri.

Baca Juga : Kakek 71 Tahun Nikahi Mahasiswi 25 Tahun Berakhir Kandas Karena Selingkuh

Insiden tersebut harus membuat Nizam terancam 2 tahun penjara serta denda 17 juta rupiah. Dan disaat itu juga Nizam merasakan hukum yang tidak adil mengajukan surat tak bersalah di pengadilan Hakim Ampang.

Nah, buat anda yang suka bermain kentut. Cobalah untuk tidak terlalu diperlakukan dengan kasar. Dengan mengentuti teman atau siapapun anda harus lebih berhati-hati lagi. Jika masih sempat ditahan maka cobalah bertahan atau setidaknya sedikit menjauh dari orang di sekitar anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *