Pria Ini Yang Meraba Malah Wanitanya Yang Disudutkan Dan Dipermalukan Didalam KRL
PERISTIWA

Pria Ini Yang Meraba Malah Wanitanya Yang Disudutkan Dan Dipermalukan Didalam KRL

Mediabaca.news – Sebuah kejadian pelecehan seksual di tempat umum kini terjadi lagi di Negara China. Pelecehan yang di alami oleh seorang wanita muda tapi malah ia yang dipermalukan didalam KRL. Dan kejadian ini pun berlangsung ricu didalam transportasi umum tersebut.

Kronologi kejadiannya adalah pria yang berdiri di sebelahnya itu dengan sengaja memasukan tangan kearah dada wanita mudah tersebut. lalu karna sempit-sempitan wanita tersebut merasa maklum dan sedikit menghindar.

Namun tidak selang beberapa lama pria itu mulai lagi melancarkan aksinya dengan mencoba memasukan tangannya kedalam selipan tangannya. Karna sudah keterlaluan wanita itu langsung menegurnya dan mengatainya tidak sopan.

Tapi apa daya ketika pria tersebut mengatakan “Apakah kami berani mengakuinya? kamu laki-laki atau bukan?. Pernyataan ini benar-benar membuatnya malu dan merasa tersudutkan di tengah desakan orang banyak.

Dalam pengakuannya, ia sangat ingin memberikan pelajaran kepada lelaki tersebut dengan menunjukan jika ia adalah wanita asli. Namun apa daya karena ada banyak orang didalam KRL tersebut. ia merasa dipermalukan didalam KRL lalu hanya bisa menjawab.

Baca Juga : Ketika Pulang Ia Terkejut Melihat Banyak Darah Di Lantai, Ternyata Ini Penyebabnya

“Kamu pikir kamu dapat membully perempuan seperti ku? Jika berani ayo kita ke kantor polisi”. ujar wanita tersebut.

Dengan amarah yang memuncak wanita tersebut langsung mengambil beberapa gambar wajah sang pria. Ia bahkan tidak mengetahui jika orang di sebelah sedang merekam percekcokan tersebut. Setelah tersebar ia baru menyadari jika kejadian tersebut sudah menjadi viral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *