Pria Mengaku Tuhan Ancam Akan Turunkan Bencana Jika Tak Dianggap
VIRAL

Pria Mengaku Tuhan Ancam Akan Turunkan Bencana Jika Tak Dianggap

Mediabaca.news – Ada banyak kejadian dimana orang-orang yang dianggap hanya ingin mencari sensai disosial media. Namun bagaiman jika ada seorang pria mengaku tuhan disosial media yang ancam akan menurunkan bencana.

Agen Domino

Baru-baru seorang pria yang terakhir diketahui bernama Herman Faril di akun facebok membuat heboh nitizen. Dirinya mengaku-ngaku sebagai tuhan dan terang-terangan menyatakan hal tersebut lalu di unggah ke sosial media.

Tentunya banyak orang terkejut melihat kelakukan pria yang dianggap sudah stres oleh kebanyak nitizen. Mengaku dirinya sebagai Allah membuat banyak orang merinding apalagi dengan perkataannya yang mengancam akan turunkan bencana.

Dalam unggahannya, dirinya yang sedang merekam dirinya sendiri berbicara dan menganggap jika dirinya adalah Allah. Ia juga berkata jika ada yang tidak percaya jika dirinya adalah allah maka akan turunkan bencana besar.

“Bahwasannya ada yang bilang saya bukan allah, akan ku turunkan kilat, air laut akan ku belah dan akan ku turunkan bencana kembali”.

Mengatakan kalimat-kalimat tersebut dirinya tanpa ragu menyatakan dirinya adalah sebagai allah. Ancaman yang dilontarankan juga tidak tanggung-tanggung, seluruh bencana alam akan ia kembali jika tak ada yang menganggapnya allah.

Pria mengaku tuhan ini merekam ungkapannya tersebut yang langsung di unggah ke sosial media. Banyak nitizen yang berpendapat sejak video nya tersebar luas di jejaring sosial hingga viral.

Agen Poker

Ada yang mengatakan jika pria tersebut sudah gila, dan ada juga yang menganggap dirinya hanya ingin mencari sensasi di sosial media. Dan ada lagi yang membully pria tersebut.

Pria Mengaku Tuhan Ancam Akan Turunkan Bencana Jika Tak Dianggap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *