Pria Telanjang Didalam MRT Jadi Sorotan, Ia Mengaku Dikerjai Oleh Temannya
VIRAL

Pria Telanjang Didalam MRT Jadi Sorotan, Ia Mengaku Dikerjai Oleh Temannya

Pria Telanjang Didalam MRT – Seorang pria dewasa bertelanjang dada didalam sebuah angkutan umum menjadi sorotan publik. Pria yang tidak kenali identitasnya tersebut mengaku telah dikerjai oleh teman-temannya.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh grup facebook China memperlihat pria telanjang didalam MRT. Pria tersebut tersebut bertelanjang tanpa sehelai pakaian memiliki alasan yang membuat semua orang binggung.

Dalam pengakuannya, dirinya yang sedang berada didalam kamar mandi tidak sadar jika semua pakaiannya telah diambil oleh temannya. Saat dirinya ingin buang air kecil, namun temannya malah mengerjai dirinya dengan menyembunyikan pakaiannya.

Karena sudah terlalu didalam kamar mandi dan terus menghungi temannya namun tidak diangkat. Akhirnya ia memutuskan untuk naik MRT pulang menuju rumahnya.

Saat itu semua orang pada binggung dengan pria tersebut, akhirnya beberapa orang langsung menyai keadaanya. Banyak orang yang menawarkan beberapa pakaian untuk ia kenakan namun ia menolak hal tersebut.

Tidak bisa dibayangkah jika ia ingin menunjukan kepada teman-temannya jika ia bukanlah orang pengecut. Bahkan ia berjanji akan membalas perlakukan tersebut kepada semua temannya.

Sampai akhirnya video tersebut viral di sosial media, nitizen mengatakan jika pria tersebut sangatlah hebat. Tanpa rasa malu ia berani menunjukan kejantannya kepada semua orang di tempat umum.

Sontak komentar tersebut langsung di hebohkan oleh banyak orang. Sampai sekarang masih belum di ketahui siap nama dan identitas lengkap dari pria tersebut karena ia enggan mengatakannya.

Pria Telanjang Didalam MRT Jadi Sorotan, Ia Mengaku Dikerjai Oleh Temannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *