Pria Tiongkok Dibiarkan Mati Digunung Setelah Kakinya Terjebak Diperangkap Babi
PERISTIWA

Pria Tiongkok Dibiarkan Mati Digunung Setelah Kakinya Terjebak Diperangkap Babi

Mediabaca.news – Seorang pria berumur 28 tahun baru-baru membuat heboh masyarakat Tiongkok. Dirinya yang hilang selama 2 minggu didalam hutan ternyata terjebak didalam hutan dalam keadaan yang mengenaskan. Diketahui pria Tiongkok dibiarkan mati setelah menginjak jebakan babi.

Agen Domino

Pihak kepolisian baru bisa menemukannya setelah mendapatkan laporan dari penduduk desa sekitar. Pria yang terakhir diketahui bernama Gao terdampar dalam keadaan kaki yang terluka para di pengunungan.

Sehari sebelum di selamatkan, menurut salah seorang penduduk desa yang saat itu sedang ingin memancing mendengar ada suara teriakan minta tolong. Dan suara tersebut juga beberapa hari terdengar namun penduduk masih belum menemukan asal suara tersebut.

Akhirnya penduduk desa meminta bantuan dari pihak kepolisian sekitar. Saat polisi menemukannya, pria tiongkok dibiarkan mati setelah kakinya terluka parah akibat menginjak jebakan babi.

Saat itu Gao yang mengatakan jika pemilik jebakan ini melepaskan perangkap tersebut. Tapi, ia bukan membantu Gao tapi malah meninggalnya begitu saja. Padahal ia tahu jika Gao sudah tidak bisa bergerak dan berjalan.

Dari informasi yang didapatkan dari pihak kepolisian, mereka mengatakan jika Gao bisa bertahan hidup dengan memakan serangga dan terkadang meminum air matanya sendiri. Tidak hanya itu saja, Gao juga terlihat sangat kurus dan pusat ketika ditemukan dimalam itu.

Agen Poker

Kini Gao sudah mendapatkan perawatan dari pihak medis. Dan pihak medis juga menjelaskan jika Gao kehilangan 15 kilo beratnya setelah 2 minggu berada didalam hutan pengunungan.

Pria Tiongkok Dibiarkan Mati Digunung Setelah Kakinya Terjebak Diperangkap Babi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *