Pura-pura Tertabarak Untuk Mendapatkan Uang, Pria Ini Berhasil Menipu Pengendara Mobil
VIRAL

Pura-pura Tertabarak Untuk Mendapatkan Uang, Pria Ini Berhasil Menipu Pengendara Mobil

Mediabaca.news – Untuk bisa mendapatkan uang secara mudah memanglah tidaklah mudah. Setidaknya harus berkerja dan berusahan keras agar bisa mendapatkan uang. namun kejadian di negara Thailand ini benar-benar membuat orang kagum. Ia berhasil menipu pengendara mobil karena dikira telah menabrak pria tersebut.

Bemula dari semua jalan di gang kecil, dimana banyak kendaraan yang melewati gang tersebut sebagai jalan pintas. Tepat di pinggiran jalan yang berdekatan dengan tiang listrik yang tampak sempit. Pria ini mengambil kesempatan ini untuk menjalankan aksi menipunya.

Ia sengaja mengincar pengendari yang sedang mengendarai mobil pribadi. Setalah mobil tersebut hampir mendekati Tiang listrik tersebut. Ia langsung berjalan melewati tiang yang bersamaan dengan mobil tersebut lewat, alhasil drama pun tersebut.

Baca Juga : Aksi Penyelamatan Seorang Bocah Yang Tenggelam Dikolam Berenang

Pria ini dengan modus membantingkan diri ke body mobil dengan tubuhnya seakan ia tertabrak. Kemudian drama pada take kedua pun dimulai. Ia kembali terjatuh di jalanan dan seakan mengalami luka. Drama ketiga pun dimulai sebagai drama enddingnya.

Ia sengaja meminta bantuan agar dibantu untuk berjalan ke tepi jalan agar mobil lain bisa lewat. Dan disaat inilah ia mulai memulai trik barunya dengan meminta uang perobatan saja. Terlihat juga kondisi jalan yang menjadi macet akibat mobil yang menjadi korban penipuan ini berhenti ditengah jalan. Yang akhirnya membuat di korban harus memberikan sedikit uang pengobatan untuk di penipu.

Dalam aksinya, ia memang berhasil menipu si pengendara namun tidak bisa menipu kamera CCTV. Sebuah kamera CCTV sebuah toko tepat di depan lokasi kejadian terus merekam aksinya, dan sadar atau tidak sadarnya. Aksinya tersebut langsung di sebarkan oleh pemilik toko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *